Lompat ke konten

Berkah Group Pameran di Cito Mall Surabaya

PT. Berkah Catering Nusantara merupakan salah satu vendor pernikahan yang berada di wilayah Surabaya dan Sidoarjo, sebagai vendor pernikahan pada umumnya, PT. Berkah Catering Nusantara melalui unit bisnisnya yakni berkah catering dan berkah enterprise berkewajiban menunjukan eksistensinya sebagai vendor wedding organizer di Surabaya dan Catering Pernikahan di Surabaya . Oleh karena itu tidak menyia-nyiakan kesempatan promosi melalui media pameran pernikahan, berkah catering dan berkah enterprise hadir meramaikan pagelaran pameran pernikahan terbesar di Jawa Timur yang diselenggarakan di Mall CITO Surabaya.

Dengan Tajuk “SERBA SERBI MANTEN EXPO”, yakni pameran perlengkapan pernikahan di Surabaya yang berlangsung pada tanggal 5 – 9 february 2020, berkah group ikut meramaikan pameran dengan mengambil 2 booth stand pada pameran tersebut. Selain pameran ini sebagaimana yang kalian ketahui, berkah group juga aktif mengikuti pameran-pameran pernikahan lainnya yang berada di Surabaya dan Sidoarjo. Ajang pameran pernikahan merupakan sarana promosi terbaik untuk menunjukan eksistensi PT. Berkah Catering Nusantara kepada masyarakat Kota Surabaya dan Jawa Timur. Melalui artikel ini kita akan bahas seputar pameran pernikahan tersebut.

Tampil dengan konsep minimalis namun tetap elegant menjadi konsep pada pameran kali ini. Jenis dekorasi pada pameran ini juga merupakan konsep dekor terbaru dari berkah group. nuansa hitam dengan kombinasi rustic dan meja putih meghiasi dominan dalam dekorasi pameran kali ini. Selain itu juga nuansa lampu fairy yang sedang menjadi trend dekorasi saat ini juga kami tampilkan. Konsep dekorasi kali ini merupakan garapan asli dari tim berkah group yang kedepannya juga akan dipasarkan dalam paket pernikahan dari berkah enterprise.

Dapatkan Promo Menarik Selama Pameran

Berbicara soal pameran tentu tidak lengkap rasanya jika tidak membahas promo dan diskon khusus apa saja selama pameran berlangsung. Tentu saja dalam pameran yang terselenggara dari tanggal 5 – 9 february ini berkah group memiliki promo khusus selama pameran berlangsung, diantaranya terdapat promo cash back hingga 2.5 juta rupiah dan juga bonus porsi menu gubukan sampai dengna 200 porsi . Tidak hanya itu saja, dalam pameran kali ini PT. Berkah Catering Nusantara memiliki grandprize menginap di hotel bintang lima sebagai pelengkap honeymoon kalian nanti.

Dalam pameran kali ini kami juga menyediakan free testfood (tester makanan gratis) untuk kalian yang datang ke pameran. Dibantu dengan tim kami dengan pelayanan yang ramah pastinya akan membuat kalian tambah betah ada di booth stand kami. Untuk kalian yang membutuhkan konsultasi lengkap pastinya kami juga akan layani dengan sepenuh hati. Yuuk tunggu apa lagi langsung saja datang ke pameran kali ini dan dapatkan promo menarik khusus dalam pameran kali ini ! .. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *