Lompat ke konten

Berkah Catering Promo di Wedding Expo Surabaya

Mempersiapkan pernikahan membutuhkan waktu yang cukup lama, tak jarang sangat menguras tenaga pikiran dan juga keuangan. Jika sampai salah pilih bisa saja membuat anggaran pernikahan semakin membengkak.  Banyak dari para calon pengantin mengalami hal hal diatas, sehingga mereka jauh jauh hari telah mencari berbagai perlengkapan yang mereka butuhkan.

​Mengingat tingginya antusias masyarakat akan persiapan pernak pernik pernikahan, maka  setiap tahunya di selenggarakan Wedding Expo yang dapat memudahkan masyarakat dalam   mempersiapkan kebutuhan pernikahan mereka. Sebagai Catering Surabaya Berkah Catering ikut berpartisipasi dalam ajang pameran perlengkapan pernikahan terbesar se jawa timur. Dengan hadirnya Berkah Catering  dalam ajang pameran ini dengan harapan dapat melayani para calon pengantin yang membutuhkan jasa catering.

Pameran wedding Expo royal plaza dilaksanakan mulai dari tanggal 20-23 september yang berada di lantai UG Royal Plaza Surabaya. Pameran ini diikuti banyak vendor – vendor catering pernikahan ternama salah satunya Berkah Catering. Berkah Catering yang sangat terkenal dengan harganya yang cukup terjangkau, memberikan solusi bagi para calon penganting yang menginginkan catering dengan harga murah, lezat, dan bagus. Tidak hanya harga catering yang terjangkau tetapi cita rasa makanan dari berkah catering juga enak dan lezat, selain itu konsumen bisa mendapatkan satu set denga dekorasinya. Pilihan dekorasi sangat beragam yang pastinya akan membuat makanan jamuan para tamu undangan anda semakin cantik. Tema dekorasi juga sangat terupdate dengan tren wedding terbaru, seperti tema rustic yang banyak diminati oleh para konsumen berkah catering.

Dalam pameran Galaxy Mall Wedding Expo Berkah Catering memberikan banyak promo menarik bagi pengunjung yang menggunakan jasa catering Berkah. Tidak tanggung – tanggung pelanggan memberikan cash back hingga 2 juta rupiah dan 400 gubukan yang bisa didapatkan pengunjung saat mengunjungi stand Berkah Catering. Pengunjung pun juga bisa melakukan test food ditempat sehingga mereka dapat merasakan cita rasa dari makanan berkah catering. tidak hanya itu promo paket cicilan 2019 juga bisa didapatkan oleh pengunjung yang akan melaksanakan perinikahannya ditahun 2019, promo cicilan 2019 akan berakhir pada 30 september bulan ini.

Tunggu apa lagi,  bagi anda yang akan melaksanakan pernikahan ayo segera datangi stand Berkah Catering dan buat deal untuk mendapatkan banyak promo menarik lainnya. Yang pasti promo ini hanya berlaku sampai hari pameran berakhir. Tentunya akan sangat menghemat biaya pengeluaran anda dan anda bisa mengalokasihkan sisa dana sebagai tabungan masa depan atau pun biaya honeymoon anda. buruan datang dan jangan sampai terlewatkan.  

Berkah Catering
Catering Surabaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *