Lompat ke konten

Berkah Catering Keluarkan Promo Nekad Cicilan 0%!

Menikah merupaka moment yang sangat di idamkan oleh setiap orang, untuk itu banyak orang memiliki konsep pernikahan idaman menurut mereka, mulai dari konsep rias pengantin, gedung, dekorasi, sampai dengan hidangan untuk para tamu undangan. Namun banyak dari para calon pejuang nikah mengalami kendala dalam pembiayaan mengingat untuk mewujudkan pernikahan impian membutuhkan buget yang tidak sedikit. Hal tersebut menjadi momok tersendiri sehingga mereka memilih menunda dan fokus untuk karir financial yang mapan, tidak sedikit juga yang akhirnya memilih untuk single dan menghindari komitmen. Untuk menjawab semua problem anda tersebut, Berkah Catering sebaga pelopor catering murah Surabaya mengeluarkan sebuah Promo “ NEKAD CICILAN 0% 2019 “ yang mana anda dapat mencicil biaya catering yang anda inginkan dengan bunga 0%. Dengan terget pelayanan konsumen yang cukup meluas dan harga terjangkau anda sudah bisa mewujudkan pernikahan impian anda dan menjamu para tamu undangan anda dengan penuh kebahagian.

 Tidak hanya itu anda para pejuang nikah akan mendapatkan free gubukan bakso 50pax atau coklat fountain 75pax atau vip 25pax promo itu semua bisa anda dapatkan hanya dengan follow akun @berkahcatering dan posting “ PROMO NEKAD CICILAN 0% 2019 “  dan syarat yang mengikuti adalah memiliki jumlah follower lebih dari 100 dan postingan tidak boleh dihapus atau di unfollow sampai pada tanggal event. promo ini berlaku untuk semua paket yang ada di berkah catering. Dan tentunya tidak ada riba dalam sistem kredit yang di lakukan sehingga tidak akan memberatkan anda.

Untuk mendapatkan semua promo di atas anda dapat mengunjungi stan pameran Berkah Catering di Wedding Fair di Marvell City Surabaya pada tanggal 24- 26 Agustus 2018. Anda juga dapat melakukan food test ditempat dan melakukan negosiasi dengan para admin yang akan memberikan banyak refrensi jenis makanan yang menjadi favorit dan terjangkau sesuai kebutuhan pernikahan yang anda inginkan. Tentunya akan masih banyak lagi promo- promo menarik yang lainnya yang bisa anda dapatkan ketika anda mengunjungi both pameran dari Berkah Catering.

Sebagai salah satu penyedia jasa catering surabaya profesional, Berkah Catering memiliki misi untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen. tentunya tidak hanya soal harga yang terjangkau tetapi juga soal rasa dan profesionalisme dalam bekerja. Hal tersebut telah mengantarkan Berkah Catering sebagai catering yang diminati banyak masyarakat Surabaya dan sekitarnya.

Ayo Datang dan ramaikan both Berkah Catering untuk kami wujudkan pernikahan impian anda dan jadikan jamuan pernikahan anda lebih berkesan dengan makanan-makanan terbaik yang siap menjadi penyambut para tamu undangan pernikahan anda. Jadi tunggu apalagi nikah tapi takut tidak ada buget ? Berkahin ajah. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *