Lompat ke konten

Berkah Catering Customer Gathering 2017

Berkah catering memulai perjalanan karier nya di tahun 2014 akhir , bermula dari catering nasi kotak pada awalnya saat ini sudah melebarkan sayapnya melayani semua permintaan jasa catering mulai dari catering harian, nasi kotak, tumpeng, catering prasmanan terkhususnya catering pernikahan. Berkah catering memulai perjalanan kariernya dengan mendirikan dapur di Sidoarjo.

Area yang ditangani oleh berkah catering yang pada awalnya meliputi area Surabaya dan Sidoarjo saja saat ini sudah lebih melebarkan sayapnya merambah ke area sekitarnya seperti Gresik, Mojokerto, Madura, Malang hingga saat ini ke Ibukota Jakarta. Berkah catering memiliki keunggulan yang paling signifikan dalam segi harga sehingga lebih dikenal sebagai catering murah surabaya sidoarjo, wajar saja jika dibandingkan catering surabaya lainnya yang saat ini sudah semakin melambung harganya.

Selain itu berkah catering saat ini juga sedang lebih mengembangkan diri dalam segi dekorasi catering, sehingga untuk saat ini tidak ada alasan lagi untuk tidak memilih catering Surabaya yang satu ini, karena selain memiliki harga yang murah, makanan yang berkualitas disertai juga dengan dekorasi catering yang menarik.

Ditambah lagi, berkah catering yang sejak awalnya dikelola oleh PT. Berkah Kulina Nusantara saat ini tengah beralih nama perusahaan menjadi PT. Berkah Catering Nusantara semenjak awal oktober 2017. Saat ini PT. Berkah Catering Nusantara lebih menghususkan diri sebagai perusahaan khusus penyedia Jasa Catering.

Berkah catering yang sudah menginjak usia 3 tahun di tahun 2017 ini akan mengadakan event tunggal yang diberi nama Customer Gathering 2017. Event ini bertujuan untuk lebih memperkenalkan dekorasi dan makanan kepada customer dan calon customer dari berkah catering. Event Customer gathering Berkah catering yang bertajuk ‘berkah untuk semua’ ini merupakan event tunggal berkah catering yang kedua setelah sebelumnya mengadakan event untuk buka puasa bersama di Gedung Nasional Indonesia Surabaya. Untuk informasi lebih detailnya tentang Customer Gathering ini bisa dilihat di bawah ini ;

Berkah Catering – Customer Gathering 2017
Lokasi ; Pendopo Alun – Alun Sidoarjo
Waktu & Acara ; Minggu, 8 Agustus 2017 – Pukul 16.00-21.00

Untuk warga Sidoarjo dan sekitarnya bisa langsung datang kesana untuk menghadiri acaranya, untuk peserta yang sudah terkumpul saat ini sudah mencapai hampir 200 orang. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *