Lompat ke konten

Berapa Budget yang Harus Keluar untuk Catering Pernikahan

Dengan perubahan bagaimana milenium merencanakan pernikahan mereka, kami juga melihat lebih banyak tempat pernikahan muncul, hanya itu, tempat pernikahan. Tempat-tempat ini tidak seperti pusat penerimaan tradisional yang menawarkan segalanya mulai dari upacara hingga jamuan hingga gaya, tetapi kanvas-kanvas kosong di mana pasangan dapat benar-benar menjadikan hari mereka sebagai milik mereka.

Sebagai hasil dari ini, semakin banyak pasangan yang menekankan pada peningkatan pengalaman tamu mereka ketika datang untuk memiliki catering murah Jakarta. Lewat sudah hari-hari ayam atau daging sapi; undangan dengan makanan yang telah ditentukan sebelumnya, opsi tambahan, truk makanan, dan stasiun interaktif adalah segala cara yang dilakukan pasangan di Australia untuk merayakan pernikahan mereka dengan makanan.

Jika Anda menyewa tempat pernikahan terpisah dari catering pernikahan Jakarta Anda, maka akan sulit untuk menghitung berapa banyak yang harus Anda keluarkan untuk biaya katering pernikahan Anda. Jadi kami melihat ke dalam catering dalam laporan industri pernikahan Australia tahun 2019 kami untuk melihat berapa harga yang harus Anda bayar, dan apa yang harus Anda cari ketika datang untuk memesan catering untuk pernikahan Anda.

Karena paket pernikahan di Jakarta sebagian besar dirancang untuk pasangan DIY, mengerjakan apakah itu layanan yang benar-benar Anda butuhkan untuk hari Anda adalah tempat pertama untuk memulai. Jika Anda mengadakan pernikahan di properti pribadi, atau menyewa satu-satunya tempat pernikahan, maka katering untuk Anda. Atau, jika Anda menginginkan sesuatu yang sedikit berbeda dengan apa yang ditawarkan tempat pernikahan Anda, dan mereka memungkinkan katering eksternal, maka ini mungkin juga berguna bagi Anda.

Apapun masalahnya, memastikan bahwa tamu Anda memiliki sesuatu untuk dimakan di pernikahan Anda adalah penting.  Penting juga untuk dicatat bahwa kue pengantin Anda secara umum tidak termasuk dalam catering pernikahan Anda. Meskipun catering Anda mungkin termasuk makanan penutup, jika Anda menginginkan kue saja, lebih baik Anda pergi ke pemasok kue pengantin yang berspesialisasi dalam bidang itu.

Baca Juga  Jasa Catering Event di Surabaya Sidoarjo

Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, lebih banyak pasangan memilih untuk melakukan hal mereka sendiri ketika datang ke makanan di pernikahan mereka. Jadi kami tidak terkejut melihat bahwa jumlah rata-rata yang dihabiskan untuk catering pernikahan telah meningkat dalam beberapa tahun terakhir karena semakin banyak orang yang menyewa layanan eksternal. Misalnya saja rata-rata pasangan menghabiskan uang sebanyak 25 hingga 30 juta untuk menyewa catering yang sangat luar biasa rasanya. Tentunya hal ini dapat menjadi salah satu acuan bagi Anda yang menginginkan pesta pernikahan yang sangat luar biasa. 

Menerima saran ahli berdasarkan jangka waktu pernikahan Anda dan bahkan pilihan makanan Anda juga merupakan nilai tambah yang besar. Hal terakhir yang Anda inginkan adalah berakhir dengan gelombang steak matang yang hanya berlangsung selama satu jam! Jika Anda menyewa layanan catering, periksa beberapa ulasan mereka untuk memastikan bahwa makanan disiapkan, disajikan pada suhu yang tepat dan disediakan dalam jumlah yang tepat di acara sebelumnya. Anda juga perlu bertanya kepada catering tentang rasio tamu dengan anggota staf untuk memastikan bahwa tidak ada yang menunggu terlalu lama untuk makan di hari besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *