Lompat ke konten

Beberapa Lokasi Venue Pernikahan yang Sedang Naik Daun

Semakin banyak pengantin wanita memilih keluar dari pernikahan tradisional dalam ruangan dan memilih untuk menikah di luar yang asyik. Apakah pernikahan Anda terjadi di lapangan, halaman belakang, puncak gunung, atau di pantai, pernikahan outdoor benar-benar memikat suasana romantis. Gunakan pemandangan dan bentang alam untuk keuntungan dekorasi Anda, dan rangkul pendekatan yang lebih sederhana. Perhatian utama dalam perencanaan pernikahan outdoor adalah cuaca yang indah. Namun, ada poin perencanaan pernikahan lain yang perlu Anda pertimbangkan termasuk: catering Malang murah, rencana darurat, dekorasi, dan bahkan situasi kamar kecil!

Pernikahan lapangan terbuka yang sederhana adalah lokasi yang menakjubkan. Apa yang terjadi jika hujan mulai turun, di mana semua tamu Anda lari dan bersembunyi? Penting bagi Anda untuk memilih lokasi yang bermakna dan praktis. Berikut adalah lima jenis lokasi pernikahan luar ruang favorit kami:

  1. Pantai
    Pilihan terbaik untuk tempat pernikahan outdoor, pantai bisa menjadi pilihan ajaib. Pastikan untuk melihat dokumen yang diperlukan untuk melakukan upacara pernikahan pantai, terutama jika Anda ingin memilikinya di pantai umum. Biasanya ada restoran besar di dekat pantai. Telusuri dan temukan restoran lezat yang akan mengakomodasi tamu Anda untuk resepsi pernikahan.
  2. Pernikahan Halaman Belakang
    Jika Anda beruntung mengenal seseorang dengan halaman belakang yang besar, dan Anda memiliki anggaran untuk tenda besar, maka ini bisa menjadi pilihan ramah anggaran yang bagus.
  3. Penginapan dan B & B
    Hal terbaik tentang B&B adalah Anda tidak perlu transportasi setelah pernikahan. Juga, mereka biasanya menyediakan area luar ruangan yang menakjubkan serta pilihan dalam ruangan.
  4. Taman Kota Lokal
    Kota-kota besar biasanya memungkinkan pasangan untuk menyewa ruang taman untuk menikah. Beberapa akan memiliki taman mawar, solarium, atau area lain yang dapat menampung resepsi pernikahan.
  5. Kebun Teh
    Menikah dengan pasangan yang dicintai dengan restu orang tua tentu sangat membahagiakan. Terutama bagi Anda yang berdomisili di Malang dapat menggunakan paket catering pernikahan Malang dengan memanfaatkan venue kebun the yang terkenal di daerah Singosari, Malang.  Hal ini tentu dapat Anda manfaatkan sebagai salah satu peluang untuk menghadirkan pesta pernikahan unik, sederhana dan ceria. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Exit mobile version