Lompat ke konten

Bagaimana Menyewa Tempat yang Pas untuk Pernikahan Kalian

Menikah memang bukan perkara yang mudah dalam menjalaninya. Entah baik dari sisi persiapan untuk pernikahan hingga mempertahankan pernikahan. Bagi sebagian pasangan yang hendak menikah, persiapan pernikahan sangatlah rumit untuk dilakukan. Mulai dari menentukan catering harian di Jakarta mana yang masuk dalam kategori yang bagus dalam segi rasa hingga pelayanan hingga mencari berbagai vendor untuk dekorasi isi dari pernikahan. Hal itu tentunya membuat kepala calon pengantin berputar tujuh keliling bukan?

Meskipun bagi Anda yang sedang bingung menentukan vendor catering di Jakarta hingga vendor penting seperti fotografi hendaknya tidak melupakan persiapan penting lainnya yaitu berupa tempat pernikahan yang harus disiapkan dengan baik. Jika Anda adalah administrator dari gereja, masjid, atau tempat spiritual apa pun, kemungkinan Anda diminta untuk menyewakan tempat Anda untuk acara-acara khusus seperti pernikahan, pesta ulang tahun, pertemuan, kelas yoga atau lokakarya.

Menyewa tempat Anda adalah cara yang bagus untuk mendukung kebutuhan dan tujuan keuangan organisasi Anda, tetapi hal itu disertai dengan beberapa peringatan dan tindakan pencegahan. Baik Anda menyewakan ruang rapat kecil di fasilitas Anda atau aula utama untuk ribuan tamu, memiliki perlindungan asuransi yang tepat memastikan Anda dilindungi dari kerusakan atau kerusakan total ruang spiritual Anda.

Cara paling penting untuk melindungi tempat Anda adalah untuk memastikan siapa pun yang menyewa dari Anda memiliki tingkat Jaminan atau asuransi yang tepat. Mereka perlu membeli asuransi yang mempertimbangkan hal-hal berikut:

  1. Kapasitas tempat Anda dan jumlah orang yang hadir.
  2. Jenis acara. Apakah Anda mengadakan pernikahan, penggalangan dana amal, pertunjukan musik atau lokakarya politik?
  3. Apakah acara tersebut mencakup penjualan makanan luar atau konsesi yang melibatkan alkohol. Jika alkohol terlibat maka tanggung jawab minuman keras harus dibeli.
  4. Karakteristik utama bangunan Anda sehubungan dengan membangun kembali atau memperbaiki kerusakan yang dilakukan oleh penyewa jangka pendek. Mintalah penyewa Anda memilih batas kewajiban yang cukup untuk mengembalikan fasilitas ke kondisi yang sama sebelum rusak.
  5. Cakupan sewa peralatan. Penyewa Anda perlu memastikan bahwa mereka ditanggung jika ada sewa rusak sehingga Anda tidak diminta untuk membayar kerusakan.
  6. Keamanan staf. Penyewa Anda perlu memastikan bahwa mereka memiliki cakupan penuh seandainya ada yang terluka atau cedera di acara mereka sehingga pemilik venue tidak dibiarkan membayar tagihan medis dan kehilangan penghasilan di masa depan untuk orang yang terluka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *