Lompat ke konten

Bagaimana Melayani Pernikahan Anda Sendiri

Resepsi pernikahan itu mahal. Dengan tempat-tempat pricy dan biaya makanan atau pemesanan catering di Bekasi untuk kelompok besar, harga pernikahan bisa sangat besar. Untuk menyiasati biaya-biaya ini dan menjadikan hari besar Anda unik, mungkin inilah saatnya mempertimbangkan pernikahan Anda sendiri. Upaya ini tentu saja memiliki hambatan, tetapi dengan perencanaan yang tepat, mudah untuk mendapatkan akhir dongeng yang selalu Anda inginkan. Di bawah ini, Anda dapat menemukan beberapa tips dan panduan untuk dipertimbangkan saat melayani pernikahan Anda sendiri.

1. Buat Paket Rinci
Tidak ada yang lebih penting saat melayani pernikahan Anda daripada tetap teratur. Mulailah dengan merencanakan menu Anda. Setelah itu dipakukan, pertimbangkan semua yang Anda butuhkan untuk menyajikan apa yang ada di menu Anda dan tuliskan itu. Kemudian pertimbangkan peralatan yang Anda butuhkan untuk menyiapkan item menu Anda, dan sekali lagi, tulis itu. Buat daftar, periksa dua kali, dan dapatkan bantuan dari teman dekat atau anggota keluarga untuk membantu dalam organisasi dan pendelegasian tugas.

2. Desain Menu yang Anda Cintai
Apakah Anda menginginkan hidangan panas, duduk, atau potongan dingin di meja prasmanan ala catering pernikahan di Tangerang, pilihan Anda tidak terbatas. Meskipun Anda dapat dengan mudah membiarkan kreativitas lari bersama Anda, ingatlah bahwa Anda harus menyiapkan semua makanan. Nilai sumber daya Anda, jumlah tamu Anda, dan anggaran Anda untuk menghasilkan menu realistis yang Anda rasa dapat Anda capai. Setelah Anda membuat rencana, pastikan untuk menguji setiap resep Anda sebelum hari besar, sehingga Anda tahu jika Anda perlu melakukan penyesuaian.

3. Jaga Makanan Sederhana
Walaupun memiliki bahan-bahan eksotis dan hidangan rumit sangat menarik untuk acara khusus tersebut, yang terbaik adalah membuatnya tetap sederhana saat melayani pernikahan Anda sendiri. Ingatlah bahwa Anda akan melayani sejumlah besar tamu, jadi sekarang bukan saatnya untuk mencoba sesuatu yang baru. Menu sederhana dengan hanya beberapa pilihan menyenangkan dapat menghemat stres Anda dan membantu memastikan bahwa makanan Anda keluar dengan baik pada hari acara.

4. Meminta bantuan
Saat membuat rencana untuk memenuhi pernikahan Anda sendiri, ingatlah bahwa Anda adalah satu orang. Bahkan, Anda adalah orang yang sangat sibuk di sekitar waktu pernikahan Anda. Dari ops foto hingga tarian pertama, hari pernikahan Anda akan dipenuhi dengan kegilaan yang menyenangkan. Makanan mungkin tidak akan berada di garis depan pikiran Anda dari awal hingga akhir. Lakukan semua yang Anda bisa sebelumnya untuk menyiapkan, tetapi ingat bahwa pada hari acara, Anda akan membutuhkan bantuan melayani makanan untuk tamu Anda. Yang mengatakan, keluarga dan teman-teman mungkin bukan orang terbaik untuk bertanya, karena mereka juga ingin menjadi bagian dari perayaan. Sebaliknya, tanyakan kepada orang yang Anda cintai apakah mereka mengenal seseorang yang ingin mendapat sedikit uang saku. Anda bahkan dapat memasang iklan untuk melihat apakah ada remaja lokal atau mahasiswa yang ingin mendapatkan uang dengan membantu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Exit mobile version