Lompat ke konten

Aturan Baru untuk Pesta Makan Malam

Makan malam formal sudah selesai, tetapi memasak santai untuk teman-teman membuat satu set dilema baru. Berikut ini adalah panduan etiket yang sangat mudah untuk menjadi tuan rumah yang baik – dan tamu yang lebih baik. Namun makan di rumah bersama teman atau keluarga, atau bahkan campuran keduanya, masih sangat populer. Meskipun sekarang dalam format yang jauh lebih longgar, dari catering pernikahan di Jakarta untuk orang-orang yang berserakan di sekitar rumah hingga acara kumpul-kumpul santai di mana tidak ada yang meletakkan gelas anggur yang berbeda atau. Tempat duduk orang asing yang menarik dengan cara yang dimaksudkan untuk menghasilkan kilau berkilau percakapan.

  1. Bias konfirmasi
    Seperti halnya kita mengagumi roh-roh bebas yang menolak untuk diikat oleh konvensi borjuis, jika seseorang menawarkan untuk memberi makan Anda, terima atau tolak segera. Dalam keadaan apa pun, Anda tidak boleh mulai bertanya kepada tuan rumah tentang siapa lagi yang diundang.
  2. Menonton jam
    Ketika seseorang memberitahu Anda untuk tiba di 19:30, hal terakhir yang mereka ingin Anda lakukan adalah tiba di 19:30. Mereka akan mandi. Atau di tempat pesta. Berikan 15 menit.
  3. Cuaca buruk
    Memasak untuk orang-orang membuat stres. Anda harus menyedot stres itu dan menguburnya dan memesan berbagai makanan di catering di Jakarta Kalau tidak, sebagai tuan rumah, suasana hati Anda yang serak akan mengatur nada. Pada akhirnya, tidak ada yang peduli. Mereka akan ingat betapa mabuknya mereka dan betapa tawa mereka. Makanan hampir tidak penting, kerangka kerja belaka untuk interaksi sosial.
  4. Rap hadiah
    Bunga-bunga? Anggur yang perlu decanting? Makanan penutup yang perlu dicairkan? Jangan menghanguskan tuan rumah Anda dengan pekerjaan ekstra.
  5. Perhitungan dingin
    Lemari es tuan rumah ditumpuk tidak teratur ke milimeter terakhir. Sentuh dan itu (atau host) akan berbunyi seperti Buckaroo !. Tidak, Anda tidak bisa memasukkan bir ke dalam. Pikirkan dulu: beli es dan bawalah minuman keras Anda ke dalam kantung dingin.
  6. Konseling pernikahan
    Dari upaya “jocular” untuk membuat tamu lain mengadili argumen yang Anda miliki dalam perjalanan ke ketegangan yang membara antara pasangan yang menghitung hari sampai perceraian, silakan tinggalkan bagasi di pintu.
  7. Makanan cepat saji
    Para tamu berharap untuk diberi makan dalam waktu dua jam setelah kedatangan, maks. Jika Anda bekerja dengan sangat lambat di dapur, pilih faktor itu. Anda memiliki kamar yang penuh dengan orang-orang yang berjemur di sebelahnya dan mereka semua memiliki pisau.

Itulah beberapa aturan baru untuk pesta makan malam, buat kalian yang membutuhkan jasa catering murah di Jakarta bisa langsung menghubungi kami berkah catering.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *