Lompat ke konten

Atasi Virus Corona dengan Promo Exclusive dari Berkah Group

Pandemi virus corona yang melanda sebagian besar negara di dunia memang bukanlah menjadi suatu masalah yang tidak bisa dianggap sepele lagi, tidak terkecuali di negara Indonesia sendiri, korban dari virus covid-19 ini sudah mencapai angka 10 ribu saat ini dan kemungkinan masih bisa terus bertambah.

Efek dari pandemi corona itu sendiri ber impact dengan merosotnya perekonomian secara global, termasuk di Indonesia sendiri, hal ini disebabkan oleh berentinya aktivitas secara total ( lockdown ) yang dilakukan oleh banyak negara, tentunya ini menyebabkan berhentinya juga aktivitas transaksi yang dilakukan oleh semua perusahaan.

Akan tetapi ditengah polemik virus corona itu sendiri , kami berkah group tidak pantang menyerah dalam mengatasi keadaan ini walaupun ditengah kesulitan perekonomian yang melanda Indonesia secara global. Kami meluncurkan promo khusus corona bagi konsumen wedding dan juga catering pernikahan.

Promo spesial ini berlaku untuk pemesanan selama pandemi corona terus berlangsung, kami menawarkan cash back hingga 2 juta rupiah dan bonus pemesanan gubukan 100pax untuk setiap pemesanan 100 pax. Dan uniknya juga dalam promo ini, kalian cukup membayar tanda jadi tanpa harus mengkeep tanggal terlebih dahulu, karena mungkin sebagian orang masih sangksi kapan pandemi corona ini berkahir di Indonesia.

Karena seperti yang kalian tau semuanya , saat ini segala aktifitas yang berkaitan dengan pengumpulan orang secara masal diberhentikan secara total oleh pemerintah, termasuk dengan aktifitas pesta pernikahan yang mengundang banyak orang di dalamnya. Oleh karena itu dengan adanya promo ini, untuk kalian yang ingin melangsungkan resepsi pernikahan tidak perlu khawatir kembali. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *