Lompat ke konten

Apakah Kepuasan Clien Penting Bagi Wedding Organizer ?

Persaingan di dunia bisnis saat ini semakin ketat. Hal ini juga dirasakan para pelaku bisnis di bidang jasa wedingg organizer seperti pemilik-pemilik wedding organizer di Surabaya. Sehingga wedding organizer harus menempatkan orientasi pada kepuasan clien sebagai tujuan utama. Kunci utama wedding organizer untuk memenangkan persaingan adalah memberikan nilai dan kepuasan kepada clien melalui penyampaian jasa yang berkualitas dengan harga yang bersaing.

Kepuasan clien merupakan mencakup perbedaan antara harapan dan kinerja atau hasil yang dirasakan. Adapun untuk mengukur tingkat kepuasan clien yaitu dengan membandingkan kesesuaian antara pelayanan yang diterima dengan harapan yang diinginkan oleh clien.  Tingkat kesesuain inilah yang akan menentukan urutan prioritas peningkatan faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan client.

Kepuasan clien wedding organizer merupakan investasi jangka panjang bagi wedding organizer. Clien yang puas dapat menjadi alat promosi bagi wedding organzier dan justru sebalinya ketidakpuasan pelanggan yang dibiarkan wedding organzier akan membuat wedding organizer merugi.

Berkah enterprise sebagai wedding organizer yang profesional sudah sepatutnya menjamin kepuasan clien. Sebagai salah satu cara Berkah Enterprise memuaskan cliennya yaitu dengan cara menyediakan paket pernikahan lengkap di Surabaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *