Lompat ke konten

Alasan Menggunakan Catering Pernikahan di Bulan Syawal

Perkawinan merupakan masalah yang esensial bagi kehidupan manusia, karena disamping perkawinan sebagai sarana untuk membentuk keluarga. Melainkan  perkawinan juga memuat unsur sakralitas yaitu hubungan manusia dengan Tuhannya. Sehingga menikah merupakan salah satu bentuk ibadah. Bahkan seseorang yang telah menikah juga dianggap telah menyempurnakan separuh agamanya. Memasuki bulan Syawal, ada anjuran bagi umat Muslim di seluruh dunia untuk melangsungkan pernikahan.

Konon, Syawal adalah bulan baik bagi siapa saja pasangan yang ingin menikah. Bagi umat islam umumnya menikah di bulan Syawal ternyata ada keistimewaan tersendiri. Hal ini dikarenakan di bulan Syawal Nabi Muhammad Saw, banyak melangsungkan pernikahan beliau di bulan Syawal. Selain itu, menikah di bulan Syawal jauh lebih baik dibandingkan menikah sebelum bulan Ramadhan. 

Berdasarkan hal tersebut, maka tidak sedikit pasangan akhirnya menikah di bulan syawal. Tentunya dalam hal ini sangat mempengaruhi vendor pernikahan dan harga vendor pernikahan seperti dekorasi, catering pernikahan, dll lebih mahal dari biasanya. Banyaknya yang membooking, mengakibatkan banyak vendor telah di booking pada saat bulan syawal. Kalau masih ada, biasanya harga yang ditawarkan melonjak dari harga biasanya. Untuk menghindari hal tersebut, maka ada baiknya pasangan yang hendak menikah sebaiknya memesan vendor dari jauh-jauh hari sehingga dapat menyiapkan dana sebaik-baiknya. 

Salah satu komponen terpenting pada acara pernikahan yaitu makanan, disini catering pernikahan memiliki peranan yang sangat penting untuk acara pernikahan. Berkah catering merupakan salah satu jasa catering di surabaya sudah tidak diragukan lagi, bahwa di bulan syawal terdapat beberapa aktifitas dalam kegiatan usahanya yaitu jasa catering pernikahan surabaya untuk acara pernikahan.

​Berkah Catering sudah memiliki jam terbang yang tinggi dalam urusan menyediakan makanan dalam jumlah banyak untuk acara pernikahan, sehingga banyak pasangan yang menggunakan jasa Berkah Catering.  Berkah Selain itu Berkah Catering sering kali dipercaya untuk kegiatan pesta lainya seperti syukuran, hantaran, khitanan, acara keagamaan, seminar, rapat, event organizer, pesta ulang tahun dan berbagai macam kegiatannya lainnya juga mengunakan jasa katering.

Untuk kalian yang berada di area Malang dan sekitarnya saat ini tidak perlu bingung lagi untuk menentukan vendor pernikahan yang pas untuk acara pernikahan kalian, karena tentunya selain menyediakan jasa catering, berkah catering malang saat ini juga memiliki paket pernikahan malang murah untuk bisa dijadikan pertimbangan khusus acara kalian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *