Lompat ke konten

5 Tips : Cara Mempersiapkan Menyicipi Makanan Catering Anda

Banyak jasa catering Jakarta menawarkan hidangan, kami tidak terkecuali! Kami benar-benar menyukai rasa karena mereka memungkinkan kami untuk mempelajari lebih lanjut tentang Anda dan visi Anda untuk acara Anda dan kami sangat menikmati mendapatkan umpan balik yang akan membantu kami mengembangkan menu yang sempurna untuk Anda dan tamu Anda. Ini juga memberi Anda kesempatan untuk mempelajari lebih lanjut tentang kami dan bagaimana kami bekerja dan melaksanakan acara khusus dipesta pernikahan!

Kami menawarkan selera sepenuhnya, artinya Anda memilih barang yang ingin Anda cicipi. Setelah Anda menjadwalkan pencicipan dan membuat pilihan dengan Manajer Penjualan Catering Anda, Anda mungkin bertanya-tanya, “Apa selanjutnya ?!”

  1. Lapar!
    Anda ingin mencicipi semua pilihan lezat & muncul dengan perut penuh sebagian akan membuat Anda tidak nyaman setelah sampai di hidangan terakhir. Percayalah kepada kami, Anda akan meninggalkan penuh. Anda tidak harus membersihkan piring Anda (kecuali jika Anda mau!) – biasanya satu atau dua gigitan dari setiap item sudah cukup untuk membuat pilihan Anda dan kami akan mengepak sisa makanan yang bisa Anda bawa pulang.
  2. Datang dengan Pertanyaan
    Kami mungkin menyatakan yang jelas di sini, tetapi jika kami belum menjawab pertanyaan tentang sesuatu yang penting bagi Anda, Tanya saja! Posting dari Knot ini memiliki pertanyaan yang sangat membantu untuk bertanya kepada penyedia makanan mana pun!
  3. Datang dengan informasi apa pun yang Anda miliki yang akan membantu kami memahami dan melaksanakan acara Anda.
    Kami akan berbicara melalui sebagian besar hari acara, tetapi kami juga akan menanyakan pertanyaan tentang vendor catering pernikahan Jakarta lain yang telah Anda pesan, informasi tempat, penyewaan, pengaturan, dll. Jika Anda tidak tahu sebelum tanggal pencicipan Anda, jangan berkeringat, tetapi jika Anda memiliki pengikat yang penuh dengan kontrak dan proposal, jangan ragu untuk membawanya!
  4. Ingatlah bahwa tidak ada yang terjadi setelah pencicipan!
    Kami akan melakukan lebih banyak diskusi selama proses perencanaan, jadi jika Anda berubah pikiran tentang lipatan serbet atau Anda memutuskan untuk menumbuk kentang bukannya kentang panggang, tidak apa-apa! Dengan kami, kontrak terakhir dan jumlah tamu Anda akan keluar 10 hari dan Itulah saat itu sudah final.
  5. Datang santai dan siap untuk bersenang-senang.
    Bahkan dengan diskusi pengembangan menu, timeline, dll., Kami berjanji kami masih akan memberi Anda kesempatan untuk bersantai dan hanya menikmati makanan! Pernahkah Anda menghadiri pencicipan sebelumnya? Apa tips lain yang Anda miliki untuk pasangan masa depan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Exit mobile version