Lompat ke konten

5+ Menu dan Paket Buka Puasa Surabaya – Sidoarjo Murah

Paket buka puasa Surabaya – Bulan puasa 2023 yang jatuh pada akhir maret ini telah tiba, semua umat muslim di seluruh dunia yang menantikan ramadan ini akan menjalankan ibadah puasa wajib selama satu bulan penuh.

Saat ramadan tiba, tradisi buka puasa bersama tentu tidaklah lepas dari semua kalangan masyarakat, terkhusus di Indonesia. Budaya timur tengah seakan membiasakan kita untuk memanfaatkan moment ini sebagai ajang untuk silaturahim kepada kawan dan kerabat dalam bentuk menyelenggarakan moment buka puasa bersama.

Oleh karena itu tidak heran jika para pelaku usaha kuliner seperti resto, cafe, rumah makan dan hotel saat ini sedang disibukan membuat paket buka puasa untuk area nya masing-masing.

Tidak terkecuali berkah catering, jasa catering surabaya murah ini memang sudah mempersiapkan paketan khusus untuk berbuka puasa area Surabaya – Sidoarjo dan sekitarnya. Sebelum kita membahasnya lebih detail mengenai paket buka puasa Surabaya – Sidoarjo ini, mari kita simak terlebih dahulu rekomendasi menu berbuka puasa yang di prediksi akan laris di konsumsi pada tahun ini.

Menu Buka Puasa Surabaya Sidoarjo

1. Kolak Pisang – Labu Kuning

Menu Buka Puasa Surabaya – Sidoarjo (Kolak Pisang)

Rekomendasi menu buka puasa yang pertama adalah kolak pisang, seperti yang kalian ketahui Menu takjil buka puasa yang satu ini sepertinya sudah melegenda. Di setiap daerah di Indonesia mayoritas tersedia dan jika anda membeli di luar menu ini termasuk takjil murah meriah termasuk di Surabaya dan SIdoarjo.

Berisi buah pisang dicampur labu kuning kemudian dimasak dengan air yang dicampur santan, gula merah dan daun pandan membuat aroma kolak semakin wangi dan lezat. Tidak heran jika menu buka puasa Surabaya – SIdoarjo yang satu ini sangat cocok digunakan pada bulan puasa tahun ini.

2. Es Campur

Menu Buka Puasa Surabaya – Sidoarjo (Es Campur)

Kemudian yang selanjutnya adalah Es Campur, siapa yang tidak kenal dengan minuman yang satu ini?? es campur jadi salah satu pilihan terbaik untuk berbuka puasa. Rasanya yang manis dan menyegarkan membuat tenggorokan kembali segar setelah seharian dilanda dahaga. Berisi dari kelapa, agar-agar, mutiara dan bahan-bahan lainnya dan dicampur dengan susu membuat es campur sangat pas jika digunakan sebagai menu takjil di dalam berbuka puasa.

Saat bulan ramadhan apalagi, es campur salah satu minuman wajib dan menu takjil buka puasa yang tak boleh ketinggalan. Oleh karena itu menu es campur ini termasuk yang wajib ada dalam menu buka puasa Surabaya – Sidoarjo di 2023 ini.

3. Bubur Mutiara

Menu Buka Puasa Surabaya – Sidoarjo (bubur mutiara)

Menu takjil buka puasa berikutnya yang membuat segar di tenggorokan adalah bubur sagu mutiara apalagi disajikan dengan es untuk pelengkap kesegaran. Bubur mutiara memiliki cita rasa yang manis dan legit sehingga cocok dijadikan sebagai menu takjil untuk berbuka puasa. Berikut ini resep bubur mutiara yang lezat.

Dengan rasanya yang manis dan gurih yang akan mengembalikan energi kita, maka makanan yang satu ini juga sangatlah pas untuk menjadi rekomendasi menu takjil pada paket buka puasa surabaya – sidoarjo yang akan kalian pilih nanti.

4. Bubur Sumsum

Menu Buka Puasa Surabaya – Sidoarjo (Bubur Sumsum)

Selanjutnya adalah bubur sumsum, mirip dengan bubur mutiara, bubur sumsum juga memiliki rasa yang manis menggoda. Berikut cara membuat bubur sumsum yang gurih dan menyegarkan sebagai salah satu pilihan hidangan dari aneka macam takjil buat buka puasa yang populer di Indonesia.

Makanan yang didominasi rasa manis ini sangat tepat jika digunakana sebagai menu takjil pada paket buka puasa Surabaya – Sidoarjo yang mungkin wajib ada.

5. Es Pisang Ijo

Menu Buka Puasa Surabaya – Sidoarjo (Es Pisang Ijo)

Menu selanjutnya adalah es pisang ijo, mungkin bagi sebagian orang yang tidak tau bahwa Es pisang ijo merupakan minuman khas Makassar yang terbuat dari bahan pisang yang jadi favorit untuk buka puasa. Menu ini disukai oleh masyarakat Indonesia karena rasanya yang manis. Bedanya dengan kolak pisang, es pisang ijo ini ada tambahan bahan-bahan dalam pembuatannya seperti tepung beras, air daun suji dan pewarna makanan.

Sama-sama berbahan dasar pisang dan memiliki citarasa yang manis maka es pisang ijo bisa menjadi solusi bagi kalian yang tidak suka dengan kolak, dan sangat cocok sebagai menu buka puasa surabaya – sidoarjo pada tahun ini.

6. Bubur Kacang Hijau dan Ketan Hitam

Menu Buka Puasa Surabaya – Sidoarjo (Bubur Kacang Ijo Ketan Hitam)

Siapa yang tidak mengenal makanan yang satu ini? yap, rekomendasi terakhir dari menu buka puasa di tahun 2023 adalah bubur kacang hijau dan ketan hitam. Kacang hijau merupakan sumber protein serta vitamin B yang sangat baik untuk mengembalikan kondisi tubuh setelah berpuasa ditambah ketan hitam sebagai pelengkap akan menambah sumber energi bagi kalian sewaktu berbuka puasa.

Hampir setiap orang mengenal dan pernah menakanan menu buka puasa yang satu ini, maka tidak heran pada tahun 2023 ini menu ini akan tetap menjadi andalan sebagai menu buka puasa yang tepat untuk wilayah Surabaya – Sidoarjo.

Itulah beberapa rekomendasi menu buka puasa Surabaya – Sidoarjo yang wajib ada di tahun 2023 ini. Selanjutnya kita akan membahas paket buka puasa Surabaya – Sidoarjo dari Berkah Catering yang sebelumnya kita juga telah membahas tentang Paket Bukber Surabaya Sidoarjo .

Paket Buka Puasa Surabaya Sidoarjo

Sebagai jasa catering Surabaya Sidoarjo yang telah berpengalaman lebih dari 7 Tahun, setiap tahunnya kami selalu membuat paketan khusus untuk berbuka puasa. Untuk kalian yang berada di wilayah Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan sekitarnya yang sedang mencari kebutuhan paket buka puasa Surabaya murah dan lengkap, ini adalah salah satu solusinya.

Paket Buka puasa Surabaya Sidoarjo (BUKBER I)

Paket BUKBER 2023
Paket BUKBER I

Dikonsep dengan menu prasmanan sederhana dan mengenyangkan ditambah dengan free takjil, rasanya cukup untuk sebagai pilihan yang tepat ketika kalian hendak menyelenggarakan agenda buka puasa bersama bersama handai taulan dan kerabat. Paket ini bisa kalian dapatkan hanya dengan harga 35 ribu per pax nya sudah termasuk peralatan dan pelayanan.

Paket Buka puasa Surabaya Sidoarjo (BUKBER II)

Paket Bukber Surabaya
Paket BUKBER II

Jika dirasa pada paket buka puasa surabaya BUKBER I diatas kurang lengkap, kami menyediakan paket BUKBER II, dimana konsep paketan ini masih sama yakni prasmanan ditambah takjil dengan menu lebih lengkap dibandingkan dengan paket sebelumnya. Paket BUKBER 2 ini bisa kalian dapatkan di harga Rp 45 ribu per pax nya, tentu sudah termasuk peralatan dan pelayanannya juga.

Paket Buka puasa Surabaya Sidoarjo (BUKBER III)

Paket BUKBER III

Paket buka puasa surabaya sidoarjo khusus yang terakhir kami sediakan adalah paket BUKBER III. Paket ini termasuk sangat lengkap jika digunakan sebagai paket berbuka puasa bersama teman,kerabat dan saudara. Kelebihan dari paket yang terakir ini adalah, selain kalian mendapatkan makanan utama dan takjil, kalian juga akan mendapatkan menu pelengkap pondokan yang tentunya juga mengenyangkan. Harga paket buka puasa ini juga bisa dibilang terjangkau yakni 75 ribu per pax nya sudah include service dan pelayanan.

Paket Buka Puasa Prasmanan Surabaya – Sidoarjo

Paket Buka Puasa Surabaya
Event Buka Puasa Prasmaan

Untuk kalian yang sedang mencari paket buka puasa surabaya terpisah dengan takjilnya, maka kami juga menyediakan paket buka puasa prasmanan Surabaya Sidoarjo yang bisa kalian gunakan sebagai alternatif pilihan. Apa saja paketnya? ini dia

Adapun dalam paket prasmanan diatas minimal pemesanan yang seharusnya 250 pax saat moment bulan ramadan ini bisa dipesan dengan minimal order 50 pax saja ! Yap, benar saja cukup dengan minimal orang 50 pax kalian bisa memesan paket buka puasa Surabaya yang satu ini. Jika kalian tertarik bisa langsung menghubungi kami yaa 0812-3008-1664 / 0811-3211-455 (WA)

Paket Buka Puasa Nasi Kotak Surabaya – Sidoarjo

Untuk paket buka puasa Surabaya Sidoarjo yang terakhir adalah paket nasi kotak dari Berkah Catering. Nasi kotak bukan hanya bisa dijadikan sebagai konsumsi buka puasa kalian, akan tetapi dengan adanya menu nasi kotak (nasi box) dari berkah catering ini bisa kalian gunakan sebagai moment untuk berbagi di bulan ramadan ini !. Yap, benar saja, dan berkah catering juga memberikan penawaran khusus bagi kalian yang ingin berbagi nasi kotak di bulan ramadan ini dengan memberikan diskon sebesar 10% untuk masing-masing paket ! Lantas, apa saja paketannya? ini dia

Terdapat beragam jenis nasi kotak dan nasi kuning yang bisa kalian gunakan sebagai pilihan untuk menu berbuka puasa ataupun berbagi nasi kotak. Tunggu apa lagi?? Percayakan konsumsi buka puasa kalian bersama kami Berkah catering Nusantara. Untuk informasi lebih detail kalian bisa langsung menghubungi kami atau menekan tautan whatsapp di bawah ini yaa..

Sekian kiranya informasi mengenai paket buka puasa surabaya dan paket buka puasa sidoarjo yang bisa kami share kepada kalian, semoga informasi ini berguna dan bermanfaat. Akhir kata kami ucapkan terimakasih dan selamat menjalankan Ibadah puasa di tahun 2023 ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *