Lompat ke konten

5 Menu Makanan Ringan Lezat di Pesta Pernikahan

Menu yang disajikan dalam jamuan pernikahan layak diberi predikat terpenting setelah prosesi yang berjalan sakral. Menu yang enak membuat tamu undanganmu merasa dihormati. Jamuan yang sangat cocok akan meninggalkan kesan tersendiri bagi para tamu undanganmu.

Setelah memasuki fase sesudah mempersiapkan pernikahan, pastinya kita dihadapi perasaan bingung soal menu macam apa yang harus disajikan. Padahal terdapat jasa Catering di Surabaya yang biasanya sudah satu paket dengan paket pernikahan surabaya dari jasa itu. Dengan menggunakan jasa catering tersebut kita pasti akan mendapatkan jawaban dari rasa bingung yang menghantui kita tadi, berikut adalah beberapa contoh menu yang cocok untuk jamuan para tamu undanganmu nantinya.

Ada buffet makanan tradisional yang berisi sate dan bola-bolaa daging. Dalam jamuan pernikahan buffet memanglah jadi pilihan aman yang harus di sajikan dalam suatu acara pernikahan. dan tentunya kita harus membuat buffet yang berisi makanan tradisional dan sedikit fusion modern.

Setelah bbuffet tadi, kamu juga bisa menyajikan bakso dan mie ayam langgananmu dan kamu bisa meminta penjaga makanan kesukaan kamu untuk membawa gerobaknya dan jangan lupa untuk sediakan booth khusus dalam gedung pesta. Biarkan tamu melihat mereka meracik menu andalannya. Selain unik, kehadiran mereka bikin pestamu terasa personal.

Setelah itu kam juga bisa menyajikan zuppa soup. Zuppa shop memanglah terlihat sangat menggoda, gabungan pastry puff dan rasa krim yang kental dari sup nya membuat gubug zuppa soup jarang sepi penikmatnya. 

Keempat kamu harus menyajikan pineaple race karena nasi putih sendiri udah biasa makanya mmudah ditemukanperhelatan dan digelar Indonesia. Kamu juga bisa mencoba sesuatu yang beda contohnya nasi nanas.

Terakhir chocolate fondue yang diletakan di meja dessert akan membuat suasana jadi berbeda. Pastitkan dengan pihak catering pernikahan surabaya tersebut agar limpahan cokelat tetap tersedia. Sebaliknya, sediakan saja brownies dan buah banyak-banyak. Hidangan dijamin pasti laris diserbu banyak orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *