Lompat ke konten

5 Menu Catering Pernikahan Terlaris di Kota Malang

Merencanakan pernikahan impian Anda bukanlah tugas yang mudah. Anda harus memikirkan tanggal berapa Anda ingin berjalan menyusuri lorong, jumlah tamu yang akan hadir, lemari pakaian, venue, dan tentu saja katering. Menu katering adalah salah satu bagian terpenting dari pernikahan karena makanan sama dengan kenyamanan. Setelah mengambil berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun untuk merencanakan pernikahan impian, Anda pasti ingin duduk, bersantai, dan menikmati makanan fantastis di resepsi Anda. Meluangkan waktu untuk duduk dan memilih berbagai pilihan kuliner yang akan menyenangkan setiap tamu Anda mungkin tampak menguras mental, tetapi di sini ada lima tips menu pernikahan yang harus diikuti oleh setiap calon pengantin.

1) Pastikan Pilihan Anda Luas
Tentu saja, Anda dan pasangan masa depan Anda yang diutamakan. Anda ingin memiliki pilihan catering di Malang yang akan menyenangkan Anda berdua. Namun, satu perspektif yang dapat Anda ambil adalah menyadari bahwa resepsi Anda adalah cara untuk berterima kasih kepada tamu Anda karena telah merayakannya bersama Anda. Anda dan pasangan Anda mungkin sehat, vegan yang saleh tetapi ada kemungkinan bahwa beberapa tamu Anda mungkin karnivora. Anda ingin memilih beberapa hal yang disukai semua orang.

2) Pilih Makanan Akrab
Beberapa hidangan eksotis pada menu dapat membantu menjadikan pernikahan impian Anda unik. Namun, sementara menu daging memang mewah, beberapa orang mungkin menganggapnya sebagai rasa yang didapat. Beberapa pilihan makanan tradisional akan menyenangkan semua orang. 

3) Atur Waktu Penerimaan Anda Dengan Baik
Kenyataannya adalah bahwa tidak seorang pun ingin menunggu selamanya untuk menikmati makanan yang lezat. Aturan praktisnya adalah memastikan bahwa resepsi Anda diadakan segera setelah pernikahan Anda jika Anda bisa membantunya. Tamu Anda akan sangat menoleransi Anda, tetapi mereka mungkin tidak akan terlalu senang kelaparan.

4) Pilihan catering Seharusnya Sesuai dengan Tema Pernikahan Anda
Jika Anda ingin pernikahan ballroom yang mewah, maka tidak masuk akal untuk memiliki pizza di dalam menu. Tentu saja, merencanakan pernikahan adalah hak prerogatif Anda tetapi memiliki perasaan mengalir dan koordinasi membuat hari besar Anda jauh lebih nyaman untuk diatur, dan para tamu akan senang.

5) Hubungi penyedia jasa paket pernikahan Malang 
Bagi anda yang berada di wilayah Malang tentu dapat menemukan berbagai refrensi mengenai paket dan menu catering pernikahan dengan mudah. Untuk itu carilah berbagai penyedia paket pernikahan murah yang mampu membantu anda mengatasi keperluan seputar pernikahan. 

Berkah catering sebagai penyedia jasa catering murah di malang berkomitmen penuh untuk bersaing dengan para penyedia jasa catering malang lainnya, kami memiliki keunggulan dari mulai segi harga – rasa makanan dan juga dekorasi, berkah catering malang diharapkan dapat mendulang kesuksesan yang sama seperti berkah catering surabaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *