Lompat ke konten

5 Ide Konsep Prewedding Unik dan Menarik

Momen pernikahan sekali seumur hidup ini pasti tidak boleh dilewatkan selain memilih menu catering pernikahan di Jakarta memilih dokumentasi yang bagus adalah hal yang wajib. Termasuk dengan prewedding ini. Nah, bagi Anda yang tidak benar-benar tidak sabar ingin menjadikannya sesuatu yang halal sepanjang hidup Anda, segeralah aja cek 5 ide konsep prewed yang bisa jadi referensi Anda dalam menentukan konsep pre-wedding.

  1. Di bawah air
    Konsep foto prewedding unik di bawah air mungkin tidak banyak untuk dicoba. Konsep foto prewedding ini dapat menjadi pertimbangan jika Anda memilih foto prewedding yang unik. Foto prewedding di bawah air mungkin beresiko basah pada gaun pengantin atau pakaian yang dikenakan. Tapi, dengan memilih fotografer yang tepat dan gaya foto yang tepat seperti model top, maka Anda dapat memiliki foto yang super keren. Adegan yang bisa Anda ikuti seperti di film-film drama romantic tentunya momen ini akan menjadi momen yang sangat manis yang dipersembahkan oleh paket pernikahan di Jakarta .
  2. Pantai
    Banyak orang mengatakan bahwa pantai memang bisa dilambangkan sebagai tempat yang romantis. Tak heran, jika banyak pengantin wanita yang menjadikan pantai sebagai pemandangan foto pernikahan outdoor yang romantis. Kira-kira bagaimana agar romansa pantai bisa diseimbangkan dengan romansa sang pengantin? Contoh dari foto outdoor pre wedding yang romantis di pantai adalah pasangan pengantin yang berdiri di sudut jembatan dekat pantai dan saling memandang atau memeluk atau mencium dahi dan foto-foto akan diambil ketika ombak memecah batu di pantai. pantai. Sangat manis bukan?
  3. Berpose saling bertarung
    Pose yang dipilih untuk foto prewedding memang harus sesuai dengan permintaan pasangannya, dengan banyak ide banyak pasangan menggunakan ide gila mereka untuk menjadikan prewedding mereka unik, romantis, dan berbeda dari biasanya. Sekarang pose bertarung juga merupakan salah satu foto unik, karena terlihat lucu dan akan membuat orang yang melihatnya terkagum-kagum dan iri. Banyak pose berkelahi digunakan untuk prewedding, termasuk pose meninju, menendang, nyikut, dll. Mah tidak salah menggunakan salah satu ide unik ini untuk prewedding Anda.
  4. Gaya Bohemian
    Terinspirasi oleh gaya hippie. Yang menarik dari tema ini adalah Anda dan pasangan dapat terlihat kasual dan bergaya pada saat bersamaan. Tema ini juga identik dengan alam, jadi jika Anda ingin nuansa indah di foto pre wedding, tema ini cocok untuk Anda. Ambil lokasi di taman atau perkebunan. Bangun tenda minimalis yang diisi dengan. Atau jika Anda menginginkan suasana perkebunan lebih banyak, cukup letakkan kain untuk dijadikan alas. Anda bisa mengepang rambut dan menggunakan ikat kepala. Kenakan juga gaun maxi dengan motif bunga dan minta pasangan Anda memainkan gitar sambil mengenakan T-shirt dengan motif unik dan kacamata hitam bundar. Jadilah semanis ketika Anda berdua bercanda dengan santai.
  5. Gaya Pedesaan
    Foto dengan suasana pedesaan dapat menjadi salah satu ide untuk foto prewedding Anda. Suasana pedesaan biasanya dibuat dengan mengenakan kostum desa seperti kebaya dan jarit, dan sarung dan celana batik. Pengaturan yang digunakan juga dalam bentuk sawah atau suasana gulma. Nah uniknya lagi adalah adegan mengambil foto yang bisa Anda pose hal yang tidak biasa dilakukan untuk foto prewedding, antara bisa dengan makan bersama dengan rantang ala pedesaan.

Jadi, mana konsep pernikahan yang kalian suka ?? yukk langsung aja segera konsultasikan kosep pernikahan terbaik kalian kepada kami berkah group, karena selain menghadirkan paket pernikahan murah di Surabaya , berkah group juga saat ini sedang mengepakan sayapnya di IBUKOTA juga lhoo.. jadi untuk kalian di wilayah Jakarta, Bekasi, Depok dan sekitarnya, yang sedang mencari paket pernikahan murah, bisa langsung menghubungi kami dan menjadikan kami sebagai bahan pertimbangan khusus untuk kalian yang mencari paket pernikahan yang sesuai budget di Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *