Lompat ke konten

5 Hal Mendasar Jika Melangsungkan Resepsi Outdoor

Resepsi luar ruangan memang sangat indah. Dari resepsi halaman belakang yang disempurnakan dengan taman hingga memiliki pantai dan bebatuan di latar belakang, tempat-tempat terbuka sangat diinginkan oleh banyak pengantin musim panas. Tapi, banyak yang bisa salah dengan resepsi outdoor jika Anda tidak mengambil tindakan pencegahan yang diperlukan untuk memastikan Anda, pengantin pria dan tamu Anda semua bersenang-senang secara romantis.

  1. Punya Plan B saat cuaca buruk 
    Sekeras Anda berdoa untuk cuaca yang baik, Alam tidak selalu memberikan. Jadi kalau-kalau ia memutuskan untuk turun hujan di resepsi Anda, miliki rencana cadangan dalam ruangan. Pilih salah satu tempat resepsi terdekat atau restoran, atau untuk menekan biaya catering pernikahan Surabaya. Pastikan untuk menelepon tempat mana pun yang Anda putuskan dan memesannya terlebih dahulu hanya untuk aman. Beberapa tempat resepsi bagus untuk menjaga pilihan dalam ruangan terbuka untuk situasi seperti ini; pastikan Anda bertanya tempat sebelum meletakkan deposit Anda!
  2. Tempat Teduh
    Selama musim panas, matahari tidak turun sampai sekitar jam 9 malam. Ini berarti bahkan jika Anda memiliki resepsi malam, itu akan tetap cerah dan hangat, dan matahari langsung akan membuat tamu Anda lebih panas. Pilih lokasi yang memiliki pohon besar dan letakkan meja dan kursi di bawah area yang teduh secara alami ini. Anda juga dapat mengatur payung meja berwarna pernikahan atau menyewa tenda besar, jika cocok dengan tema dan anggaran pernikahan Anda. Selain itu sediakan juga berbagai menu dari catering di Surabaya yang sesuai dan cocok untuk tema pernikahan. 
  3. Tenda Pernikahan
    Suhu dan hujan bukan satu-satunya peringatan cuaca yang harus diwaspadai. Angin juga dapat menyebabkan masalah jika Anda tidak siap. Sekali lagi, ini bisa berarti menyewa tenda. Tetapi untuk melindungi dari angin kencang, pertimbangkan untuk menambahkan panel dinding ke tenda ringan tertentu. Cara-cara lain untuk mengatasi kemungkinan masalah angin adalah meletakkan centerpieces berbobot di taplak meja dan menggunakan kacamata, piring, dan peralatan yang kokoh daripada kertas tipis dan ringan yang akan meledak.
  4. Dapatkan generator untuk lampu dan musik
    Anda tidak ingin lampu gemerlap Anda padam atau musik Anda berhenti di tengah-tengah tarian pertama Anda. Jika tidak ada listrik di dekatnya, atau tidak cukup, sewalah satu atau dua generator untuk memastikan suasana pernikahan Anda yang sempurna tetap menyala selama resepsi berlangsung.
  5. Bagikan pelindung tumit plastic
    Mereka yang telah menghadiri pernikahan outdoor sebelumnya harus tahu untuk bermain aman dan mengenakan flat atau heels. Tetapi beberapa tidak akan atau akan memilih keindahan daripada kepraktisan. Untuk mencegah teman-teman wanita Anda dan anggota keluarga dari tenggelam ke dalam rumput, dan berpotensi merusak sepasang stiletto baru mereka, beli pelindung tumit plastik. Mintalah seseorang membagikannya atau menaruhnya di keranjang dengan tanda di pintu masuk resepsi Anda sehingga sepatu dan malam mereka tidak hancur dan agar Anda dapat mengenakan sepatu pernikahan apa pun yang Anda inginkan!
Baca Juga  Usaha Catering dengan Menu Sehat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *