Lompat ke konten

4 Vendor Pernikahan yang Wajib di Dahulukan Pengantin

Pernikahan adalah susatu momen istimewa yang akan menjadi kenangan seumur hidup Anda khususnya bagi calon pengantin wanita. Tak sedikit calon pengantin dilanda panik menjelang hari pernikahan karena kurangnya perencanaan yang matang. Padahal, kepanikan bisa diatasi dengan persiapan yang matang bahkan sejak pernikahan baru saja direncanakan.

Kesempurnaan hari pernikahan adalah harapan bagi semua pengantin, karena moment sekali seumur hidup itu haruslah menjadi moment paling bahagia seumur hidupnya. Oleh karena itu persiapan pesta pernikahan bagi calon pengantin wanita biasanya membutuhkan perhatian lebih dibanding dengan pasangan Anda. Jika calon pengantin pria biasanya hanya membutuhkan jas pengantin dan aksesoris pendukungnya seperti kemeja, dasi, ikat pinggang, dan sepatu, tidak sesederhana itu bagi calon pengantin wanita.

Di sisi lain, calon pengantin wanita biasanya lebih banyak memegang kendali persiapan pesta pernikahan. Salah satunya dengan menentukan jasa wedding organizer Surabaya mana yang akan dipakai untuk membantu persiapan pernikahan mereka. Ada juga yang mempunyai pilihan tersendiri untuk gaya fotografi apa yang dia inginkan untuk menjadi dokumentasi pesta pernikahannya berdua nanti. Jadi apa saja vendor-vendor pernikahan yang perlu didahulukan oleh calon pengantin wanita? Yuk, simak artikel di bawah ini.

Gaun Pengantin

Biasanya calon pengantin wanita sudah bisa membayangkan dan memimpikan seperti apa gaun pengantin yang akan dikenakan di pesta pernikahannya kelak. Tinggal bagaimana impiannya bisa didapatkan dengan cara membuatnya lewat desainer gaun pengantin atau mencarinya di butik gaun pengantin atau designer’s house maupun di bridal-bridal. Oleh karena itu, tak heran bagi calon pengantin wanita untuk mendahulukan mencari gaun pengantinnya sebagai salah satu unsur persiapan pesta pernikahan mereka.

Make-up Artist

Tampil di hari paling istimewa bagi calon pengantin wanita tentunya membutuhkan tampilan yang bisa memancarkan kecantikan Anda sebagai pengantin wanita di hari pernikahan nanti. Make-up artist dan juga penata rambut biasanya akan menjadi top priority sebagai salah satu vendor pernikahan yang harus Anda hubungi. Apalagi jika penata rias wajah dan rambut yang Anda inginkan untuk menata wajah dan rambut Anda di hari pernikahan adalah salah satu yang terkenal. Tentunya Anda tak ingin jika di tanggal pernikahan Anda, sang Make-up Artist dan penata rambut sudah di-book oleh calon pengantin lain karena Anda terlambat menghubunginya bukan?

Wedding Organizer

Tim wedding organizer adalah orang-orang yang akan membantu Anda dan pasangan meredakan stress menghadapi persiapan pesta pernikahan Anda. Jadi Anda sebagai calon pengantin wanita perlu merasa nyaman dan memercayai tim ini untuk membantu Anda dan pasangan. Mereka akan membantu Anda dan pasangan bertemu dengan vendor-vendor pernikahan serta menemani Anda mencari gaun pengantin dan beragam unsur pernikahan lainnya. Oleh karena itu, wedding organizer menjadi salah satu vendor yang perlu Anda dahului untuk mempersiapkan pesta pernikahan Anda.

Fotografer Pernikahan

Seperti mungkin impian pesta pernikahan seperti apa yang Anda ingini, bagaimana Anda dan pasangan diabadikan juga menjadi salah satu impian dan keinginan calon pengantin wanita sekarang ini. Tidak salah jika calon pengantin wanita tahu gaya dokumentasi seperti apa yang mereka inginkan untuk mengabadikan momen-momen pernikahan mereka mulai dari foto pre-wedding hingga liputa di Hari-H. Oleh karena itu, jika Anda sudah tahu fotografer siapa yang Anda harapkan untuk mengabadikan pesta pernikahan Anda, hubungi mereka segera. Bertanya ke pasangan Anda? Mungkin jawabannya, “Terserah kamu aja deh, yang.”


Itulah ke-empat vendor pernikahan yang akan di dahulukan oleh pihak pengantin wanita, setelahnya barulah vendor lainnya seperti dekorasi dan catering pernikahan di Surabaya . Kalian bisa wujudkan itu semua melalui paket pernikahan Surabaya dari berkah Group. Karena selain lengkap, harga paket pernikahan yang kami tawarkan juga sangatlah terjangkau oleh semua lapisan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *