Lompat ke konten

4 Manfaat Pernikahan Pada Hari Jumat atau Minggu

Berkah Catering baru-baru ini bermitra dengan banyak vendor untuk memberi Anda inspirasi, informasi, dan wawasan tentang industri pernikahan di dan sekitar Depok. Baik Anda merencanakan pernikahan sekarang atau memimpikan hari besar ketika perencanaan dimulai, kami akan membawakan Anda kiat, trik, dan banyak lagi tentang cara untuk menjadikan hari terbesar dalam hidup Anda yang terbaik.

Berkah Catering, perusahaan catering yang pertama kali didirikan di Surabaya, secara konsisten dinobatkan sebagai salah satu catering yang banyak digemari oleh banyak calon pengantin.  Anda akan melihat nama Kami terikat pada banyak cerita orang lain, karena pihak Kami sedang merencanakan pernikahan yang menakjubkan ditahun depan! 

Sejak Anda masih kecil, Anda mungkin bermimpi tentang pernikahan Sabtu malam yang sempurna. Meskipun hari Sabtu lebih tradisional dan memiliki manfaatnya sendiri, catering pernikahan di Tangerang berbagi hari ini mengapa pernikahan hari Jumat dan Minggu bisa sama baiknya dengan hari Sabtu sebelumnya!

  1. Sebagai pengantin baru, Anda dapat memiliki lebih banyak waktu dengan keluarga dan teman pada hari Sabtu, jika menikah pada hari Jumat. Atau habiskan sehari sebelum bebas stres sementara di luar kota baik bepergian pada hari Sabtu atau menghabiskan sepanjang hari dengan Anda sehari sebelum pernikahan Anda, jika menikah pada hari Minggu.
  2. Banyak hari Sabtu sudah diambil pada saat Anda mulai mencari tanggal tertentu, bahkan satu tahun ke depan. Memilih hari Jumat atau Minggu memberi Anda keleluasaan dengan pasangan kencan Anda, bersama dengan kencan yang lebih cepat untuk menikahi kekasih Anda!
  3. Jika memilih pernikahan Jumat malam, tamu Anda punya waktu untuk memulihkan diri selama dua hari setelah pernikahan sebelum kembali ke rumah atau bekerja. Jika memilih pernikahan malam Minggu, para tamu dapat meluangkan waktu mereka dengan bepergian untuk pernikahan dan mungkin memiliki hari libur pada hari Senin untuk “liburan”.
  4. Pasangan dapat menghemat banyak uang, terutama pada penyewaan tempat mereka. Vendor seperti jasa catering di Tangerang dapat memperoleh potongan harga untuk pernikahan Jumat atau Minggu, sehingga Anda dapat menghemat uang untuk disimpan di hari hujan atau memberikan lebih banyak pada “ekstra” pada hari pernikahan yang selalu Anda inginkan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *