Lompat ke konten

4 Hal yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Ide Pernikahan Kalian

Banyak sekali kritikus makanan atau konsumen yang  “tidak ada yang diberi makan dengan baik di pesta pernikahan”. Tapi itu tidak harus benar. Anda hanya harus memilih catering pernikahan di Jakarta yang bangkit menghadapi tantangan memberikan makanan lezat kepada ratusan tamu. Dengan segala sesuatu yang terjadi untuk hari istimewa Anda, biarkan kami khawatir tentang catering pernikahan. Kami akan memastikan tidak ada tamu yang kelaparan ketika catering pilihan bertugas memberi makan tamu dengan baik.

  1. Tetapkan anggaran yang realistis. 
    Banyak pasangan melakukan kesalahan dengan hanya mengeluarkan nomor anggaran dari udara. Mungkin mereka menetapkan persentase katering dari apa yang telah mereka hemat tanpa pernah bertanya-tanya apakah persentase itu akan cukup untuk menutupi kualitas dan kuantitas makanan yang ingin mereka pesan. Kami sebagai catering pernikahan di Depok  terbaik menerbitkan menu kami secara online. Ini memungkinkan Anda untuk mengumpulkan pesanan sampel dan menambahkan berapa biayanya sebelum Anda berkomitmen pada anggaran. Perlu diingat resepsi tidak selalu merupakan satu-satunya hal yang mungkin ingin Anda penuhi. Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan makan malam latihan, atau sarapan pengantin.
  2. Kesalahan pada sisi terlalu banyak makanan. 
    Para tamu yang terburu-buru adalah tamu yang tidak bahagia. Sementara kebanyakan orang berperilaku terbaik saat pernikahan, selalu ada satu atau dua paman dan mertua yang benar-benar tidak merasa malu menumpuk tiga porsi atau lebih ke piring mereka. Ada beberapa acara di mana Anda dapat pergi dengan memesan porsi 30-porsi untuk 35 orang. Pernikahan bukan salah satu dari acara-acara itu. Dalam acara yang tidak biasa ini ada sisa makanan, tim kami dengan senang hati mengemas makanan tambahan dan mengirim pulang dengan mempelai wanita atau pria atau pasangan bahagia.
  3. Metode penting. 
    Mengapa begitu banyak catering pernikahan di Bekasi memberikan makanan yang rasanya hambar dan diproduksi secara massal? Banyak katering berusaha mengubah menu mereka terlalu banyak. Yang lain tidak cukup peduli untuk melakukan yang lebih baik. Beberapa menyelinap dalam kaleng atau hidangan beku yang bisa Anda buat sendiri. Kebanyakan terburu-buru, berusaha untuk meminimalkan pengeluaran mereka dan memaksimalkan keuntungan mereka. Kami percaya pada yang dimasak dengan lambat, kerajinan tangan, dan yang dicoba dan benar. Setiap hidangan telah diuji, dicicipi, dan disempurnakan. Kami memilih sendiri bahan-bahan segar dan dengan penuh cinta membuat setiap item dari awal pada hari kami menyajikannya. Staf catering kami dengan senang hati memberi Anda seorang pria blok profesional untuk mengiris dan melayani daging atau bartender terlatih untuk menyenangkan tamu Anda dengan margarita dingin dan asin. Ketika Anda menyewa catering yang peduli dan bangga dengan pekerjaan mereka, Anda memperoleh semua alat yang Anda butuhkan untuk mengejutkan dan menyenangkan tamu Anda.
  4. Makanan benar-benar hal yang paling diingat oleh tamu Anda. 
    Dekorasi, musik, dan tempat mengatur suasana hati. Upacara adalah tentang Anda. Tetapi meskipun telah melewati banyak resepsi mengecewakan di masa lalu, tamu-tamu Anda diam-diam berharap makanannya luar biasa. Jika itu luar biasa, mereka akan bersenang-senang. Mereka akan tertawa lebih keras, tinggal lebih lama, dan memiliki kekuatan untuk berdansa semalaman. Mereka akan menghabiskan bertahun-tahun berkata, “dan makanannya benar-benar luar biasa!” Mengintip beberapa menu kami hari ini. Mulailah berfantasi dan merencanakan. Kemudian, hubungi kami untuk memeriksa ketersediaan kami. Lakukan ini sebelum Anda menentukan tanggal sehingga kami dapat membantu Anda menyiapkan resepsi yang megah yang akan membuat setiap tamu senang mereka datang.


Itulah kiranya empat hal krusial yang perlu kalian ketahui ketika mempersiapkan pernikahan kalian. Jika kalian sudah merasa siap, kalian bisa menggunakan berkah catering sebagai alternatif pilihan vendor pernikahan kalian, karena selain memiliki paket catering pernikahan di Jakarta, kami juga memiliki paket penikahan hemat di Jakarta , yang pastinya pas dengan kantong kalian. Harga paket pernikahan mulai dari 40juta sudah termasuk catering 500pax

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *