Lompat ke konten

4 Gedung untuk Catering Pernikahan di Sidoarjo

Pernikahan, untuk menyiapkan segala keperluannya diperlukan waktu yang tidak sebentar dari jauh jauh hari kamu harus menyiapkan segala perlengkapnya, mulai dari sewa dekorasi, make up, catering hidangan, atau mungkin juga gedung tempat untuk kamu menggelar acara pesta pernikahan. Nah sering kali para customer menanyakan refrensi gedung yang sering digunakan untuk acara pesta pernikahan yang murah dan terjangkau tentunya. Degan pengalaman dari berkah catering yang sudah lama malang melintang didunia catering pernikahan, yuk simak buat kalian yang berdomisili di wilayah Sidoarjo , Berkah Catering yang merupakan salah satu penyedia jasa catering surabaya sidoarjo akan membagikan daftar gedung yang sering digunakan oleh Berkah Catering.

  • Langen Palikrama – Gedung ini sangat strategis banget letaknya dekat dengan rumah sakit RSUD Sidoarjo jadi pasti kalian yang tinggal di sidoarjo udah pada tahu letak gedung ini.  Gedung ini bisa menampung hingga 800 orang, parkiran yang dimiliki juga cukup luas. Buat kamu yang suka dengan nuansa klasik jawa dan elegan, gedung ini bisa menjadi refrensi yang cocok buat kamu. Berkah Catering sendiri sering
  • Gedung Tivoli – Gedung Tivoli ini memiliki dua sisi gedung untuk pesta pernikahan kamu, ada indor dan juga outdor untuk kamu yang ingin outdor terdapa fasilitas kolam renang. Suana garden party yang sweet pasti akan terasa. Tapi untuk kalian yang berencana menikah di bulan musim hujan sangat tidak disarankan..  selain itu luas dari gedung ini juga bisa menampung sampai dengan 1000 tamu undangan. Sayangnya untuk gedung tivoli parkiran masih kurang luas dan letak yang kurang strategis, masih masuk kedalam perum. BCFpasti akan menyulitkan para tamu undangan yang jauh dan belum tahu daerah sidoarjo.
  • Gedung Auditorium SMAMDA – Banyak dari customer Berkah Catering yang mengadakan pesta di gedung ini. Letaknya tak jauh dari gedung Langen Palikrama,  letak dari gedung ini dalam wilayah sekolah SMA Muhammadiyah Sidoarjo. Untuk parkiran dari gedung ini memiliki kapasitas yang cukup luas. Gedung juga mampu menampung hingga 1000 orang. Buat kalian yang memiliki banyak tamu undangan hingga ribuan gedung Auditorium SMAMDA ini bisa jadi refrensi.
  • Gedung Delta Sinar Mayang – Nah gedung ini masih sama letaknya di area hotel Delta Mayang tepatnya di area jalan  diponegoro Sidokumpul, sidoarjo, sehingga cukup mudah ditemukan. Untuk kapasitas sendiri convetionhall dari Delta Mayang ini bisa mencapai 1000 tamu undangan. Dan untuk tempat parkir dari area convationhall sangat luas. 

Gimana menurut kalian. Semoga refrensi kali ini bisa membantu kamu yang akan menggelar acara pesta pernikahan, dsn buat kalian jangan lupa untuk Follow dan ikuti update info @Berkah Catering catering pernikahan sidoarjo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *