Lompat ke konten

21 Jasa Catering Bekasi untuk Kelurahan Wangunharja

Daftar Jasa Catering Bekasi untuk Kelurahan Wangunharja – Ulasan lengkap jasa catering Bekasi yang berada di kecamatan Cikarang Utara kelurahan Wangunharja. Ketika kalian sedang mecari jasa catering di kel. Wangunharja dan sekitarya maka ini adalah artikel yang tepat, karena kami Berkah catering Bekasi sudah berhasil merangkumnya secara lengkap untuk melancarkan konsumsi acara Anda di kel. Wangunharja kecamatan Cikarang Utara – Bekasi.

Selain harga yang terjangkau, memilih jasa catering murah dengan fasilitas lengkap di Wangunharja Bekasi memiliki beberapa keuntungan. Pertama, kalian tidak perlu repot mempersiapkan makanan dan peralatan makan. Semua akan ditangani oleh tim catering di Wangunharja Bekasi yang profesional. Kedua, kalian dapat lebih fokus pada acara kalian dan menikmati momen bersama tamu-tamu tanpa harus khawatir tentang makanan. Ketiga, dengan menyajikan hidangan yang lezat dan berkualitas, kalian dapat meningkatkan kesan positif terhadap acara kalian. Tanpa berlama-lama lagi, inilah daftar lengkap jasa catering di Wangunharja Bekasi.

Catering Wangunharja Bekasi

Kami Berkah Group telah merangkum semuanya secara lengkap berikut alamat dan nomor kontak yang bisa kalian hubungi, tanpa berbasa-basi lagi inilah 21 jasa catering bekasi untuk kelurahan wangunharja

Berkah Catering

Alamat Royal Plaza Surabaya Lt. G Blok C2-27
Taman Pinang Indah F1-14 Sidoarjo
Jl. Siaga No,16A Cempaka Putih Jakarta
Berkah Catering Instagram
Website Https://www.berkahcatering.web.id/
Kontak 0812-3008-1664

Pertama adalah berkah catering Bekasi, Apapun acara Anda di Wangunharja Kec. Cikarang Utara Kota Bekasi, kami berkah catering Bekasi siap membantu menyuguhkan hidangan istimewa di Wangunharja Kota Bekasi tentunya dengan budjet yang terjangkau. Kebutuhan konsumsi seperti prasmanan, nasi box sampai dengan katering makan siang di kel. Wangunharja siap dilayani oleh berkah catering Bekasi.

Anna’s Kitchen ( Catering,Kursus Online & Offline )

Alamat Jalan Gn. Gede III No.619 RT.008 FRW.012 Bintara Jaya Kec. Bekasi Bar. Kota Bks Jawa Barat 17136
Lihat Anna’s Kitchen ( Catering,Kursus Online & Offline ) di Google Map
Website
Kontak 0812-1877-2760

Kedua, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Wangunharja Bekasi, Catering Anna’s Kitchen ( Catering,Kursus Online & Offline ) Bekasi adalah solusi yang tepat. Anna’s Kitchen ( Catering,Kursus Online & Offline ) memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Wangunharja Bekasi. Selain itu, Anna’s Kitchen ( Catering,Kursus Online & Offline ) juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Wangunharja Bekasi menjadi sukses.

Faqih catering

Alamat Gg. Perwira 3 RT.002 FRW.011 Perwira Kec. Bekasi Utara Kota Bks Jawa Barat 17122
Lihat Faqih catering di Google Map
Website
Kontak 0859-4724-9135

Ketiga, Kemudian jasa catering Wangunharja Bekasi yang akan kami rekomendasikan adalah Faqih catering. Faqih catering Wangunharja Bekasi memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Faqih catering juga menawarkan paket catering Bekasilengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Faqih catering ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

Dapur bu Yanti Bekasi

Alamat Jl Bambu kuning F gg Ondam Markum no. 69 RT.01 FRW.02 Kel RT.001 FRW.002 Sepanjang Jaya Kec. Rawalumbu Kota Bks Jawa Barat 17114
Lihat Dapur bu Yanti Bekasi di Google Map
Website
Kontak 0852-8543-6616

Keempat, Dapur bu Yanti Bekasi juga menjadi pilihan yang baik untuk kalian yang mencari jasa catering lengkap dan murah di Wangunharja Bekasi. Dapur bu Yanti Bekasi Wangunharja menawarkan menu makanan tradisional Indonesia yang lezat dan menyediakan paket catering Bekasi untuk berbagai acara dan mengcover wilayah Wangunharja. Dengan harga yang terjangkau, kalian di wilayah Wangunharja Bekasi dapat menikmati hidangan yang lezat dan pelayanan yang profesional dari Dapur bu Yanti Bekasi Wangunharja.

katering murah Bekasi

Alamat Jalan Betet III Blok F6 No.07 RT.003 FRW.002 13 Jatibening Kec. Pd. Gede Kota Bks Jawa Barat 17412
Lihat katering murah Bekasi di Google Map
Website http://kateringmu.blogspot.com/
Kontak 0812-9123-9003

Kelima, Jika kalian menginginkan cita rasa makanan yang autentik, katering murah Bekasi Wangunharja – Bekasi adalah pilihan yang sempurna. katering murah Bekasi menawarkan paket lengkap dengan menu khas Bekasi, seperti nasi tempong, ikan bakar, dan sate kambing. Selain itu, katering murah Bekasi Wangunharjajuga menawarkan dekorasi yang unik dan menarik untuk menciptakan suasana acara yang berkesan.

Tiara Catering & Wedding

Alamat Jalan Raya Jati Makmur No.48 RT.001 FRW.013 Jatikramat Kec. Jatiasih Kota Bks Jawa Barat 17413
Lihat Tiara Catering & Wedding di Google Map
Website http://www.tiaracateringwedding.blogspot.com/
Kontak

Keenam, Kemudian jasa catering Wangunharja Bekasi yang akan kami rekomendasikan adalah Tiara Catering & Wedding. Tiara Catering & Wedding Wangunharja Bekasi memiliki reputasi yang baik dalam menyediakan hidangan berkualitas dan pelayanan yang memuaskan. Tiara Catering & Wedding juga menawarkan paket catering Bekasilengkap yang mencakup hidangan utama, makanan pembuka, hidangan penutup, dan minuman. Dengan menggunakan jasa Tiara Catering & Wedding ini, kalian dapat memastikan bahwa tamu kalian akan puas dengan hidangan yang disajikan.

catering Dapur_Naurah

Alamat Kp. Pabuaran RT.001 FRW.003 Cimuning Kec. Mustika Jaya Kota Bks Jawa Barat 17155
Lihat catering Dapur_Naurah di Google Map
Website
Kontak 0813-8397-7358

Ketujuh, catering Dapur_Naurah merupakan salah satu jasa catering terkenal di Wangunharja Bekasi. catering Dapur_Naurah Wangunharja menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, catering Dapur_Naurah juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Wangunharja Bekasi.

Nasi kotak bekasi

Alamat Jalan Berlian VII RT.001 FRW.004 Jatikramat Kec. Jatiasih Kota Bks Jawa Barat 17421
Lihat Nasi kotak bekasi di Google Map
Website
Kontak 0812-8079-1326

Kedelapan, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Bekasi, Nasi kotak bekasi Wangunharja adalah pilihan yang tepat. Nasi kotak bekasi menyediakan berbagai hidangan Bekasi yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Wangunharja Bekasi dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Dunia Catering

Alamat Jl Patria Jaya VIII No.121 RT.004 FRW.013 Jatirahayu Kec. Pd. Melati Kota Bks Jawa Barat 17414
Lihat Dunia Catering di Google Map
Website http://www.duniacatering.id/
Kontak 0878-8902-5866

Kesembilan, Dunia Catering menyediakan berbagai menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Dengan pilihan menu yang beragam, kalian dapat memilih menu sesuai dengan tema acara kalian. Dunia Catering juga menyediakan paket catering Wangunharja Bekasi lengkap dengan dekorasi, perlengkapan makan, dan pelayanan yang ramah. Hubungi langsung Dunia Catering untuk mewujudkan Pernikahan terbaik kalian di Wangunharja – Bekasi

Yudaraka Catering

Alamat Jalan Nangka 1 RT.002 FRW.002 Sepanjang Jaya Kec. Rawalumbu Kota Bks Jawa Barat 17114
Lihat Yudaraka Catering di Google Map
Website
Kontak 0857-7729-3041

Kesepuluh, Yudaraka Catering Wangunharja merupakan salah satu jasa catering terbaik di Wangunharja – Bekasi. Yudaraka Catering menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari masakan Indonesia, masakan Asia, hingga masakan internasional. Selain itu, Yudaraka Catering juga menyediakan layanan dekorasi dan perlengkapan pesta yang lengkap. Dengan harga yang terjangkau, kalian dapat mendapatkan makanan yang lezat dan tampilan pesta yang menarik.

Toekoel Catering

Alamat Jalan Pakis VI Pondok Pekayon Indah No.4 RT. 005 F012 RT.003 FRW.012 Pekayon Jaya Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17113
Lihat Toekoel Catering di Google Map
Website
Kontak (021) 8224685

Ke-11, Catering Sehat Wangunharja Bekasi menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Toekoel Catering. Jasa catering Toekoel Catering juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Wangunharja Bekasi.

Puri Catering

Alamat Jalan Borobudur Raya No.746 Bintara Kec. Bekasi Bar. Kota Bks Jawa Barat 17134
Lihat Puri Catering di Google Map
Website
Kontak (021) 42881665

Ke-12, Puri Catering adalah salah satu jasa catering terbaik di Wangunharja Bekasi. Puri Catering Bekasi menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang Puri Catering sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, Puri Catering juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Wangunharja Bekasi.

Kinara Kitchen

Alamat JalanLetjen Sarbini no64a RT1 RW1 Komplek Pengairan Lama Belakang Giant RT.001 FRW.001 Marga Jaya Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17141
Lihat Kinara Kitchen di Google Map
Website http://instagram.com/kinara.kitchen
Kontak 0812-9918-7422

Ke-13, Kinara Kitchen adalah salah satu jasa catering terbaik di Wangunharja Bekasi. Kinara Kitchen Bekasi menawarkan berbagai paket lengkap untuk berbagai jenis acara, mulai dari pernikahan hingga pertemuan bisnis. Makanan yang Kinara Kitchen sediakan selalu segar, lezat, dan disajikan dengan tampilan yang menarik. Selain itu, Kinara Kitchen juga menyediakan dekorasi, meja dan kursi, serta perlengkapan acara lainnya untuk wilayah Wangunharja Bekasi.

Nasi Box Bekasi ( Dapoer Mommy Kha )

Alamat Perum Graha prima baru blok T2 no 11 Mangunjaya Kec. Tambun Sel. Bekasi timur Jawa Barat 17510
Lihat Nasi Box Bekasi ( Dapoer Mommy Kha ) di Google Map
Website https://nasi-box-bekasi-dapoer-mommy-kha.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0887-1643-912

Ke-14, Untuk kalian yang menginginkan cita rasa masakan khas Bekasi, Nasi Box Bekasi ( Dapoer Mommy Kha ) Wangunharja adalah pilihan yang tepat. Nasi Box Bekasi ( Dapoer Mommy Kha ) menyediakan berbagai hidangan Bekasi yang autentik dan lezat, seperti nasi kuning, sate ayam, dan rendang. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, sehingga kalian di Wangunharja Bekasi dapat menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Vito Katering

Alamat Jalan Laskar Raya No.10 RT.004 FRW.002 Pekayon Jaya Kec. Bekasi Sel. Kota Bks Jawa Barat 17148
Lihat Vito Katering di Google Map
Website
Kontak (021) 32191958

Ke-15, Vito Katering merupakan salah satu jasa catering terkenal di Wangunharja Bekasi. Vito Katering Wangunharja menyediakan menu makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Selain itu, Vito Katering juga menyediakan fasilitas seperti dekorasi meja makan yang menarik dan pelayanan yang profesional di wilayah Wangunharja Bekasi.

Aqiqah Bekasi Utara – Jasa Aqiqah & Paket Catering Bekasi Utara

Alamat Komp. Barata Jalan Teratai No.205 RT.009 FRW.006 Harapan Jaya Kec. Bekasi Utara Kota Bks Jawa Barat 17124
Lihat Aqiqah Bekasi Utara – Jasa Aqiqah & Paket Catering Bekasi Utara di Google Map
Website
Kontak 0813-8719-1349

Ke-16, Apakah kalian mencari jasa catering di Wangunharja Bekasi dengan pilihan menu yang beragam? Aqiqah Bekasi Utara – Jasa Aqiqah & Paket Catering Bekasi Utara adalah pilihan yang tepat. Aqiqah Bekasi Utara – Jasa Aqiqah & Paket Catering Bekasi Utara Wangunharja – Bekasi menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. Aqiqah Bekasi Utara – Jasa Aqiqah & Paket Catering Bekasi Utara juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

Yulia Katering

Alamat Jalan Harapan Baru Raya C1 No. 20 Perumahan Harapan Baru II RT.003 FRW.002 Kota Baru Kec. Bekasi Bar. Kota Bks Jawa Barat 17132
Lihat Yulia Katering di Google Map
Website
Kontak (021) 8864447

Ke-17, Catering Sehat Wangunharja Bekasi menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand Yulia Katering. Jasa catering Yulia Katering juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Wangunharja Bekasi.

Katering

Alamat Ruko Griya Tenis Bintara Jalan Malaka Baru RT.010 FRW.012 Bintara Kec. Bekasi Bar. Kota Bks Jawa Barat 13460
Lihat Katering di Google Map
Website
Kontak (021) 88856410

Ke-18, Jika kalian menginginkan cita rasa makanan yang autentik, Katering Wangunharja – Bekasi adalah pilihan yang sempurna. Katering menawarkan paket lengkap dengan menu khas Bekasi, seperti nasi tempong, ikan bakar, dan sate kambing. Selain itu, Katering Wangunharjajuga menawarkan dekorasi yang unik dan menarik untuk menciptakan suasana acara yang berkesan.

CATERING IBU NADINE

Alamat Gg. Rw. Tangkil I No.196 Padurenan Kec. Mustika Jaya Kota Bks Jawa Barat 17156
Lihat CATERING IBU NADINE di Google Map
Website https://kateringibunadine.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral
Kontak 0852-1110-5650

Ke-19, Catering Sehat Wangunharja Bekasi menyediakan menu makanan sehat dengan harga yang terjangkau, dengan brand CATERING IBU NADINE. Jasa catering CATERING IBU NADINE juga menawarkan fasilitas lengkap seperti pilihan menu yang beragam, pengantaran makanan, dan pelayanan yang ramah cocok untuk semua acara di Wangunharja Bekasi.

Faqih catering Bekasi

Alamat Gg. Perwira 3 RT.002 FRW.011 Perwira Kec. Bekasi Utara Kota Bks Jawa Barat 17122
Lihat Faqih catering Bekasi di Google Map
Website
Kontak 0859-4724-9135

Ke-20, Apakah kalian mencari jasa catering di Wangunharja Bekasi dengan pilihan menu yang beragam? Faqih catering Bekasi adalah pilihan yang tepat. Faqih catering Bekasi Wangunharja – Bekasi menyediakan paket lengkap dengan berbagai macam menu, mulai dari hidangan tradisional hingga hidangan internasional. Faqih catering Bekasi juga memiliki tim yang terampil dalam mengatur dekorasi dan peralatan acara.

Kartika Catering Bekasi

Alamat Setiamekar RT FRW 02 F15 Tambun Selatan Jatimulya Kec. Tambun Sel. Kabupaten Bekasi Jawa Barat 17510
Lihat Kartika Catering Bekasi di Google Map
Website https://www.kartikacatering.com/paket-menu/
Kontak 0818-0631-0611

Ke-21, Bagi kalian yang ingin mengadakan acara dengan jumlah tamu yang besar di Wangunharja Bekasi, Catering Kartika Catering Bekasi Bekasi adalah solusi yang tepat. Kartika Catering Bekasi memiliki kapasitas untuk melayani acara dengan jumlah tamu hingga 1000 orang di Wangunharja Bekasi. Selain itu, Kartika Catering Bekasi juga menyediakan fasilitas seperti panggung, sound system, dan pencahayaan untuk memastikan acara kalian di Wangunharja Bekasi menjadi sukses.


Demikian daftar lengkap jasa catering Bekasi yang melayani kelurahanWangunharja. Jika kalian ingin melihat daftar jasa jasa catering di kelurahan lain, Anda bisa kunjungi jasa catering di kelurahan Cipayung, jasa catering di kelurahan Hegarmanah, jasa catering di kelurahan Jatibaru, jasa catering di kelurahan Jatireja dan jasa catering di kelurahan Karangsari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *