Lompat ke konten

Trend Hijab Pernikahan Simple Di Tahun 2019

Saat akan melangsungkan pernikahan, tak hanya kesiapan mental dan fisik saja. Akan ada banyak hal yang harus kamu persiapkan untuk menjadikan proses pernikahanmu sempurna. Mulai dari tempat prosesi, dekorasi sampai dengan rias dan busana pengantin harusah menjadi hal yang sangat enting daam pernikahan.

Bagi kaum wanita muslimah yang akan melepas masa lajangnya, tentunya mereka akan merasa bigung untuk  memilih model hijab yang akan kamu kenakan agar nampak serasi dengan busana yang akan dipakainya. Karena jaman sekarang banyak trend dan model hijab yang bervariasi. Untuk tampil simple tapi tetap elegan sudah menjadi hal yang mudah. 
Mulai dari model hijab instan hingga model hijab yang sudah terdapat hiasan berupa border dan manik-manik yang juga cocok untuk digunakan dalam acara pernikahan. Berikut beberapa inspirasi model hijab simple yang banyak digunakan pada tahun 2019.

Salah satu model yang sekarang sangat dinikmati untuk acara pernikahan adalah model hijab pashmina instan. Pashmina ini memiliki warna yang netral, sehingga sangat cocok untuk dipadukan dengan berbagai macam warna kain. Pashmina ini juga sangat simple saat digunakan karena sudah memiliki hiasan kepala berupa manik-manik dengan warna yang bervariasi. Untuk kamu yang ingin tambahan, kamu juga bisa bebas mempadu-padankan hiasan kepala untuk hijab ini.

Untuk kamu yang kurang suka menggunakan berbagai macam hiasan di kepala saat menikah, kamu bisa menggunakan mahkota. Hijab yang digunakan biasanya berwarna polos dan sisanya menggunakna hiasan kepala yang hanya berupa mahkota. Model ini pastinya sangat cocok digunakan oleh kamu yang senang tampil simple tapi tetap elegan. Untuk kamu yang ingin tampil lebih glamor, kamu bisa menggunakan hijab dari kain satin atau balotelly. 

Untuk kamu yang mau menggunakan busana muslimah tapi tetap mengusung tema tradisional pada acara pernikahan, saat ini sangat mudah untuk dilakukan. Hijab model ini biasanya dihiasi dengan berbagai bunga. Salah satu bunga yang digunakan adalah bunga melati. Hal ini tentunya sangat praktis dan tetap akan menyatu dengan tema tradisional. Kamu pun juga bisa tampil syar’i dalam pernikahan.

Untuk kamu yang berada di Surabaya dan sekitarnya. Jika kamu membutuhkan Jasa Wedding Organizer dan Wedding Planner Surabaya, kini tak perlu pusing karena kami dari Berkah Enterprise menyediakan paket pernikahan yang mudah, ramah, dan aman dengan harga terjangkau 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *