Lompat ke konten

Tren Makanan di Pesta Pernikahan Terbaik

Terlepas dari dekorasi mewah dan perayaan keagungan mereka, pernikahan di Indonesia dikenal dengan berbagai macam makanan yang rasanya lezat. Tren makanan pernikahan yang inovatif selalu siap untuk memastikan bahwa para tamu merasa lebih disambut dan tidak mendapat kesempatan sekecil apa pun untuk mengeluh tentang makanan tersebut.

Kami telah mendaftarkan beberapa ide makanan pernikahan yang hemat, tidak murah, dengan anggaran terbatas untuk membantu Anda membuat menu murah yang akan memuaskan dan menyenangkan setiap orang. Lihatlah tren makanan pernikahan ini sebelum membuat menu pernikahan Anda. Berikut ini menu makanan yang menjadi trend akhir-akhir ini di pesta pernikahan, antara lain:

  1. Crepes
    Crepes merupakan salah satu dari sekian menu yang unik yang lezat untuk melengkapi santapan di pesta pernikahan.
  2. Makanan vegan 
    Makanan vegetarian, saat ini menjadi tren makanan sehat yang semakin disukai oleh banyak orang. Sehingga banyak pesta pernikahan yang menyediakan makanan vegetarian dengan tampilan yang menarik perhatian serta beragam, seperti salad buah, salad sayur, dan lain sebagainya. Namun, tidak hanya untuk vegetarian saja yang memilih menu ini, namun bagi tamu yang sudah bosan dengan makanan berat dapat memilih menu ini. 
  3. Makanan ringan 
    Makanan ringan seperti mini kebab, mini burger, mini donat, mini pizza, atau sandwhich mini, merupakan makanan ringan yang biasanya dimakan di malam hari. Tapi makanan ringan tersebut masuk ke dalam salah satu daftar makanan trendi yang sering ada di pesta pernikahan. 

Di atas merupakan beberapa menu makanan yang tren di pesta pernikahan, yang akan membuat tamu undangan senang. Khususnya bagi pasangan yang hendak menikah di area JABODETABEK dan sekitarnya, sebelum melangsungkan pernikahan sebaiknya merencanakan menu catering dengan menggunakan jasa catering di Jakarta yang menyediakan jasa catering pernikahan di Jakarta. Jadikan pesta pernikahanmu sebagai perayaan kuliner bagi para tamu undangan dengan menggunakan jasa catering pernikahan. Mulai dari display hingga sajian makanan yang akan membuat semua tamu undangan merasa spesial dan terkesan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *