Lompat ke konten

Tips Pesan Catering Online Surabaya untuk Buka Puasa

Kedatangan tahunan bulan Ramadhan selalu menjadi momen istimewa bagi orang-orang beriman, karena banyaknya kebajikan di bulan ini. Hadiah, dan pengampunan dari Allah tersebar di setiap detik dan tempat selama bulan suci ini. Seseorang yang menyadari betapa kecilnya persiapan yang harus ia lakukan untuk menyambut Hari Penghakiman nanti, akan sangat senang menyambut Ramadhan. Seseorang yang mengakui berapa banyak dosa yang telah dilakukannya, tidak akan memiliki perasaan lain selain kebahagiaan dan sukacita dalam menyambut Ramadhan.

Salah satu pintu yang telah Allah buka untuk para hamba-Nya untuk mendapatkan hadiah besar di bulan Ramadhan adalah melalui sedekah (memberikan amal/sedekah). Islam selalu menyarankan para pengikutnya untuk memberikan banyak amal, terutama selama bulan Ramadhan. Dan itu mengandaikan untuk menjadi cara orang percaya; murah hati. Allah dan utusan-Nya memerintahkan, bahkan memberi contoh kepada para pengikut Islam untuk menjadi orang yang murah hati dan terbuka.

Memang, survei menemukan bahwa pentingnya agama dalam kehidupan sehari-hari umat Islam sangat bervariasi di enam wilayah geografis utama yang termasuk dalam penelitian ini. Di sub-Sahara Afrika, Asia Tenggara dan Asia Selatan, setidaknya delapan dari sepuluh Muslim di setiap negara yang disurvei mengatakan bahwa agama sangat penting dalam kehidupan mereka, sementara di Timur Tengah dan Afrika Utara persentase yang sebanding berkisar dari 59% di Lebanon hingga 89% di Maroko. Di Asia Tengah dan di seluruh Eropa Selatan dan Timur (Rusia dan Balkan), tidak lebih dari setengah Muslim menggambarkan agama sebagai pusat kehidupan mereka di negara manapun yang disurvei kecuali Turki, di mana 67% mengatakan agama sangat penting bagi mereka.

Pentingnya bulan Ramadhan bagi umat Islam sendiri dimanfaatkan untuk melakukan sedekah sebanyak-banyaknya. Sedekah sendiri sangat bervariatif bentuknya dapat berupa uang, makanan hingga benda. Pada momen Ramadhan sedekah yang paling banyak ditemui dapat berupa buka puasa bersama dengan anak yatim piatu dan dhuafa. Mengingat penyelenggaraan buka puasa sendiri membutuhkan makanan dalam jumlah yang banyak catering di Surabaya memanfaatkan momen tersebut untuk menghadirkan berbagai paket catering ramadhan. Umumnya paket buka puasa surabaya tersebut dibuat dan dirancang sebagai suatu strategi dalam memasarkan produknya. 

Nah , bagi kalian yang hendak mengulurkan tangan saat bulan Ramadhan dapat melakukan pemesanan catering secara online. Namun, hal yang perlu diwaspadai saat melakukan pembelian adalah pastikan bahwa catering tersebut memiliki reputasi yang baik, memiliki harga dan kualitas yang memadai dan sesuaikan budget Anda. Meskipun disini merupakan konteks sedekah Anda juga 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *