Lompat ke konten

Tiga Langkah Usaha Catering Nasi Kotak

Seperti kebanyakan pedagang, kalau mendengar cerita mereka (Pelaku penjual kuliner). Untung yang bisa kita dapat tiga kali lipat dari modal awal yang kita keluarkan per harinya. Disini kita akan bahas langkah langkahnya satu per satu :

Langkah awal yang perlu dipersiapkan usaha catering nasi kotak

Menyiapkan juru masak yang sudah pasti jago memasak. Tapi kita tidak perlu membayar orang untuk memasak kalau kita sendiri sudah jago memasak. Menyiapkan segala peralatan yang dibutuhkan. Seperti pengorengan, kompor, sendok garbu, dan lain sebagainya. Survei pasar dimana kita bisa membeli daftar belanjaan kita dengan harga agak miring tiap harinya. Jangan sampai kita keluar terlalu banyak modal diawal kita membuka usaha. Menyiapkan juru antar kepabrik pada saat jam makan.

Langkah kedua setelah semua sudah disiapkan (Pemasaran catering nasi kotak)

Menghubungi pabrik-pabrik serta kantor-kantor yang lebih dekat dulu dengan tempat kita membuka usaha jasa catering, dengan menyebar pamflet atau brosur. Karena pasar yang kita cari adalah pekerja-pekerja pabrik dan perkantoran. Siap jika ada pesanan prasmanan, karena pasar juga bisa didapat dari acara pernikahan, sunatan dan hajatan-hajatan lainnya. Untuk awal buka jangan terlalu banyak membuat masakan, karena kita belum tau pasti seberapa banyak pasar yang mau menampung makanan kita.

Langkah pelaksanaan katering nasi kotak

Setelah langkah kedua sudah dikerjakan, kita bisa tahu berapa jumlah orang yang harus kita layani. Layani mereka dengan sungguh-sungguh, karena kesan pertama adalah kesempatan anda untuk melihat prospek usaha ini kedepanya. Langkah terbaik untuk memulai adalah menyegerakan untuk memulainya. Karena semua tidak akan berjalan jika kita hanya menunda-nunda waktu memulainya.

Demikianlah langkah-langkah yang bisa dilakukan dalam memulai usaha catering nasi kotak. Jelas ini salah satu usaha yang menjanjikan, karena kita dapat meraih untung sampai 50% dalam usaha ini. Sekian yang dapat saya share disini dan semoga bisa bermanfaat bagi pembaca sekalian

Berkah Catering
Catering & Nasi kotak Surabaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *