Lompat ke konten

Referensi Catering untuk Wedding (Pernikahan) di Jakarta 2019

Pada suatu resepsi pernikahan, banyak hal yang perlu dipersiapkan agara semua yang diinginkan bisa berjalan dengan lancar. Termasuk dalam memilih catering pernikahan di Jakarta, karena tidak dapat dipungkiri bahwa catering pernikahan merupakan element terpenting dalam suatu resepsi pernikahan, selain memakan anggaran yang terbesar, faktor penentu kesuksesan suatu resepsi pernikahan lebih dipengaruhi dari jasa catering pernikahan. Tentunya jika para tamu undangan yang datang merasa terpuaskan dengan hidangan yang kalian berikan maka pernikahan Anda akan di kenang baik oleh para tamu yang menghadiri pesta pernikahan Anda.

Dalam hal ini tentu saja kalian tidak boleh sembarangan dalam memilih jasa wedding catering di Jakarta, jika pada artikel sebelumnya kita telah membahas jasa catering pernikahan termurah di Jakarta dan bagaimana tips atau cara memilih jasa catering pernikahan murah tapi kualitas tidak murahan, maka kali ini kami akan membagi referensi catering pernikahan yang rekomended di Jakarta tahun 2019. Berikut ini adalah uraiannya.

Didirikan pada tahun 2014 akhir di Surabaya, reputasi berkah catering service dibangun dari pondasi kepercayaan dan kepuasan dari para pelanggannya. Catering yang dikenal sebagai pelopor catering murah di Surabaya ini memanglah memiliki segudang pengalaman dalam menangani event catering pernikahan, dan berkah catering membuktikan bukan hanya dari segi harga-lah yang menentukan keberhasilan melainkan kepuasan pelanggan-lah yang merupakan kunci sukses utama dari bisnis catering.

Dalam pemilihan bahan baku berkah catering tidaklah pernah main-main dan selalu mengutamakan bahan yang berkualitas, hal tersebut sangat disadari oleh catering prasmanan Jakarta yang satu ini sebagai kunci kepuasan konsumen. Secara porsian berkah catering juga tidak perlu di ragukan, karena sudah banyak pelanggan yang menggunakan jasa catering pernikahan dari berkah catering dan tidak pernah kekurangan, akan tetapi hal yang perlu kalian sadari bahwasanya dalam memesan jumlah porsi prasmanan tidaklah sama dengan memesan catering kotakan, idealnya jika dilihat dari jumlah undangan yang kalian undang, haruslah dilebihkan sampai 2x dari jumlah undangan. Wajar saja hal tersebut harus di lakukan, karena asumsi satu undangan membawa pasangan.

Alasan lainnya kenapa berkah catering layak dijadikan referensi wedding catering di Jakarta adalah soal pengalaman, dilansir dari official instagram dari berkah catering di @berkahcatering , jasa catering pernikahan yang satu ini sudah memposting lebih dari 5000 postingan selama ini, dan semuanya merupakan dokumentasi event yang pernah dijalaninya selama ini. Berkah catering berpengalaman dalam menangani event catering pernikahan di berbagai situasi dan kondisi, seperti di rumah, gedung, outdoor, garden dan pool area yang menjadi trend resepsi pernikahan saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *