Lompat ke konten

Premium Catering Surabaya

Jasa catering surabaya memanglah banyak, tapi sedikit dari mereka yang menyediakan jasa exclusive catering untuk prasmanan. Berkah Catering adalah pnyedia jasa catering di surabaya yang terkenal dengan harganya yang merakyat, saat ini berkah catering juga mengembangakan segementasinya untuk segmen menengah keatas dengan menghadirkan berkah catering premium.

Berkah catering premium berkonsep lebih exclusive dan elegant, premium catering yang disediakan oleh berkah catering premium memiliki perbedaan dengan berkah catering standart dengan menampilkan design catering prasmanan lebih exclusive dan menampilkan dekorasi yang lebih menawan.

Berkah catering premium masih satu manajemen yang sama dengan berkah catering, yaitu dibawah naungan PT Berkah Kulina Nusantara. Berbedaan berkah catering premium lebih kepada peralatan yang digunakan, menu yang lebih menarik dan dekorasi yang digunakan. Untuk masalah menu, berkah catering premium menawarkan aneka olahan dari mancanegara, seperti Italy, Chinese, Western dan ada juga jenis olahan lokal yang terkenal dari masakannya seperti olahan padang, jawa dan sunda.

Berkah catering premium merupakan program catering khusus yang ditawarkan berkah catering untuk calon pelanggannya. Untuk info lebih lanjut mengenai berkah catering premium bisa menghubungi kontak di bawah ini:

Berkah Catering
Informasi Pemesanan :
0811-3275151 / 0811-3211445 (WA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *