Lompat ke konten

Persewaan Alat Catering Murah 2018 di Surabaya Sidoarjo

Semua Catering atau jasa katering pernikahan pasti membutuhkan peralatan dalam pelaksanaannya, karena tidak sedikit jasa catering yang tidak memiliki peralatan dalam sepak terjangnya, oleh karena itu sering kali vendor sewa peralatan catering dan dekorasi di Surabaya mendapatkan pesanan dari pelaku jasa catering lainnya. Jasa persewaan alat catering biasanya sering digabungkan dengan persewaan alat pesta lainnya seperti tenda atau dekorasi.

Berkah catering adalah salah satu jasa persewaan alat catering murah di Surabaya Sidoarjo. Berkah catering selain menjalankan fugsi sebagai jasa catering surabaya terpercaya , untuk peralatan dan dekorasinya juga mereka sewakan kepada calon customer yang membutuhkan. Hal tersebut mereka lakukan dikarenakan banyaknya permintaan dari konsumen untuk persewaan peralatan dan dekorasi yang menarik dari vendor catering Surabaya yang satu ini.

Berkah catering khusus menyewakaan kebutuhan perlengkapan dan dekorasi saja, perlengkapan catering yang disewakan seperti piring, sendok, mangkuk, chafing dish, roll top, waterjug, bowl es dan masih banyak lagi tetapi terkhusus hanya untuk keperluan catering saja. Dekorasi yang disewakan oleh berkah catering juga memiliki banyak tema, mulai dari tema tradisional, modern, white dekor hingga rustic dekor catering mereka miliki sebagai jasa persewaan dekorasi catering surabaya sidoarjo.

Berpengalaman dalam menghandle jasa catering di berbagai tempat di Surabaya Sidoarjo, berkah catering sudah memiliki banyak rekanan tetap yang membutuhkan jasa persewaannya di setiap event. Berkah catering selain itu juga sudah memiliki gedung rekanan tetap yang akan menyewa peralatannya di setiap eventnya. Untuk gudang berkah catering sendiri terletak di Spande Sidoarjo, dengan luas lahan kurang lebih 500m2 dapat menampung peralatan catering dan dekorasinya.

Untuk info pricelist sewa bisa dilihat di daftar harga sewa peralatan catering Surabaya terlampir. Untuk info detail dan pemesanan lebih lanjut kalian bisa menghubungi nomor di bawah ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *