Lompat ke konten

Peranan Jasa Catering Menyambut Tahun Baru 2019

Tahun 2018 hampir ada di penghujung tahun, dimana sebentar lagi kita akan menyambut tahun baru 2019. Banyaknya tradisi masyarakat dalam menyambut tahun baru, tentunya dengan suka cita. Kebiasaan menyambut tahun baru seperti mengadakan perayaan / pesta, meniup terompet, menyalakan kembang api sepertinya sudah menjadi tradisi umum masyarakat di Indonesia, tidak terkecuali di Indonesia.

Dilain sisi, tentunya tidak sedikit dari kalian yang merayakan tahun baru hanya di rumah saja, nah.. dimasa-masa seperti ini tentunya akan sulit bagi kalian ketika mencari makanan diluar, dikarenakan banyaknya para tukang jualan makanan berkumpul di suatu tempat keramaian untuk menjajakan makanannya. Kalian serkarang tidak perlu khawatir untuk masalah itu, khususnya untuk warga Surabaya dan Sidoarjo, berkah catering sebagai salah satu jasa catering di Surabaya akan dengan sigap melayani kepuasan perut Anda. Kalian tinggal order makanan via aplikasi android “berkah catering” dan kami-pun akan datang.

Buat kalian yang ingin menyelenggarakan pesta kecil-kecilan atau perayaan tahun baru bersama warga sekitar rumah kalian juga bisa menggunakan jasa kami untuk penyediaan konsumsinya. Tidak peduli berapapun banyaknya akan kami layani dengan baik, karena sejatinya berkah catering melayani permintaan catering mulai dari porsian 50 pax atau 100 pax keatas. Bagaimana dengan masalah harga ?? tidak usah khawatir masalah itu, karena berkah catering sudah dikenal sebagai pelopor catering murah di Surabaya Sidoarjo.

Menu yang kalian pilih juga sangat bisa bervariatif, mulai dari makanan ringan (snack/kue) , nasi box sampai dengan menu prasmanan bisa kami sajikan untuk memenuhi kebutuhan konsumsi tahun baru 2019 kalian. Sebagai jasa catering tahun baru 2019 , berkah catering berkomitmen akan memberikan yang terbaik untuk kepuasan pelanggan. Nah tunggu apa lagi, jika kalian berminat bisa langsung hubunhi kami ya..

Berkah Catering
Jasa catering termurah di Surabaya 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *