Lompat ke konten

Peluang Bisnis Catering Di Bulan Ramadhan

Bulan Ramadhan memang masih belum tiba. Tetapi tidak ada salahnya jika kita bersiap-siap melirik peluang bisnis menjanjikan di bulan suci tersebut. Ada banyak kesempatan emas bagi kita yang jeli memanfaatkan peluang bisnis. Sebab biasanya kebutuhan akan produk-produk tertentu jadi meningkat ketika bulan Ramadhan tiba.

Jika kita berencana menjalankan bisnis musiman di bulan Ramadhan, beberapa contoh peluang bisnis ini patut kita pertimbangkan mulai sekarang.

Bisnis Catering
Minat masyarakat terhadap bisnis catering dan menu berbuka puasa akan meningkat di bulan suci. Pasalnya, banyak orang yang mengadakan acara buka puasa bersama atau halal bihalal untuk mempererat jalinan silahturahmi.Oleh sebab itu, bisnis catering bisa mulai dirintis di bulan Ramadhan. Bukan mustahil jika bisnsi di bulan suci bisa dikembangkan secara serius ketika bulan Ramadhan sudah usai.

Bisnis Parcel
Saling berkirim parcel dengan sanak saudara dan handai taulan menjadi salah satu tradisi bulan Ramadhan di Indonesia. Geliat bisnis parcel pun kian berkembang menjelang bulan suci dan hari raya Idul Fitri. Siapkan varian parcel yang beragam dan menarik agar para pemesan parcel leluasa memilih. Sebelum memulai bisnsi parcel, jangan lupa mencari referensi parcel unik dari berbagai sumber seperti internet atau majalah.

Bisnis Katering Kue Kering
Selain bisnis catering, bisnis kue kering juga tak kalah laris manis di bulan suci. Permintaan kue kering bukan hanya untuk kebutuhan keluarga namun juga untuk dikirim sebagai bingkisan. Jangan hanya mengandalkan kreasi kue kering yang itu-itu saja. Cobalah untuk bereksperimen dengan resep baru untuk menciptakan jenis kue kering yang lebih beranek aragam.

Berkah Catering
Nasi Kotak Murah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *