Lompat ke konten

Paket Pernikahan Murah di Jakarta di 2019

Pernikahan merupakan salah satu moment yang dipaling ditunggu-tunggu oleh semua pasangan.  Acara  pernikahan  bukan  hanya  sekedar  acara  sakral  dalam  kehidupan seseorang. Melainkan saat ini pesta pernikahan menjadi pesta perjamuan bagian dari mengumumkan pernikahan setelah berlangsungnya akad nikah atau janji pernikahan. Hal ini dikarenakan pernikahan merupakan hari bahagia dan peting bagi setiap pasangan yang akan memulai hidup bersama. 

Tentunya di hari bahagia, tentu pasangan ingin mengadakan acara pesta pernikahan yang lancar hingga akhir. Kelancaran acara pernikahan dipengaruhi oleh beberapa faktor, salah satunya yaitu kenyamanan tamu undangan melalui jamuan makan yang disediakan. 

Catering pernikahan menjadi salah satu hal yang patut diperhatikan. Salah satu dana terbesar yang dibutuhkan pada sebuah pernikahan yaitu biaya catering pernikahan. Apabila menetapkan anggaran terlalu besar pada catering pernikahan, maka dapat menyebabkan keperluan pernikahan lainnya dapat terlantar. Harga paket catering pernikahan memang mahal, namun siasati dengan menggunakan paket pernikahan Jakarta yang sudah all ini. 

Semua bagi calon pengantin pasti memiliki impian untuk menikah dan mengadakan pesta pernikahan khususnya di daerah Sidoarjo, tapi hanya memiliki budget yang terbatas. Tenang saat ini terdapat wedding organizer yang menyediakan paket pernikahan murah di Jakarta yang sudah all in termasuk catering. Hal ini dikarenakan wo memiliki rekanan catering di Sidoarjo, sehingga hal ini mempermudah. Menggunakan jasa WO akan membantu calon penganting untuk menghitung biaya catering pernikahan dan tips untuk menghemat pengeluaran pernikahan. 

Tentunya bagi pasangan yang hendak melangsungkan pesta pernikahan membutuhkan perencanaan secara serius dan matang-matang. Salah satunya yaitu menyangkut urusan hindangan yang akan disajikan untuk tamu undangan yang datang. Hal ini dikarenakan pesta pernikahan tidak mungkin dapat terlepas dari tamu serta menu makanan yang disajikan untuk menjamu para tamu undangan yang hadir. Sehingga menyediakan makanan layaknya merupakan bagian dari budaya pasti akan selalu disajikan di acara pesta pernikahan.

Terdapat dua macam catering yang dihidangkan dalam acara pesta pernikahan pada umumnya yaitu yang pertama menu buffet untuk hidangan prasamanan yang tergolong menu makanan yang berat (nasil, lauk pauk beserta sayur mayur).  Sedangkan yang kedua merupakan pondolam yang biasanya menempati tepi ruangan dengan berbagai menu kudapan. 

Menu makanan yang disajaikan di pesta pernikahan telah menjadi salah satu faktor pusat perhatian para tamu undangan yang hadir. Mau mengadakan pesta pernikahan di Jakarta, namun masih bingung dengan menu apa yang akan disajikan pada saat di hari H pesta pernikahan nanti? Kini tidak perlu pusing dan stress semuanya ada solusinya, karena terdapat jasa catering yang menjadi solusi. 

Catering merupakan jenis penyeleggaraan makanan yang tempat memasak makanan berbeda dengan tempat menghidangkan makanan. Selain itu jasa catering di jakarta menyediakan paket catering di jakarta yang siap membantu menyediakan berbagai macam menu yang bervarian tentunya dengan rasa yang enak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *