Lompat ke konten

Paket Menu Catering Prasmanan Khitanan Sederhana

Seorang anak laki-laki yang telah balig dalam islam wajib di khitan atau di sunat. Umumnya para orang tua membuat perayaan atas putranya yang telah di khitan. Untuk itu, catering surabaya menyediakan Paket Menu Catering Prasmanan Khitanan Sederhana bagi Anda yang ingin mengadakan acara hajatan atau syukuran anak laki-laki Anda yang telah di khitan.

Bagi Ayah Bunda yang sibuk dengan pekerjaannya atau tidak ingin repot dalam menyediakan menu makanan bagi para tamu undangan biasanya mereka menggunakan jasa catering surabaya. Jasa layanan catering dipilih sebagai pilihan untuk menghadirkan menu hidangan untuk para tamu undangan yang telah hadir di acara tersebut.

Dengan mengadakan acara pesta khitanan adalah merupakan bentuk syukur Ayah Bunda sebagai orang tua kepada Allah atas karunia anak yang sehat dan sholeh. Selain itu dengan mengadakan acara pesta sunatan dapat juga menjalin silaturahmi dengan keluarga, tetangga dan juga teman kerja dengan cara mengundang mereka untuk hadir dia acara khitanan tersebut.

Mengadakan pesta khitanan juga dapat disesuaikan dengan budget anggaran Ayah Bunda miliki. Ayah Bunda dapat memilih menu sajian mana yang akan di pilih. Catering Prasmanan Surabaya tersedia Paket Menu Catering Prasmanan Khitanan Sederhana yang mungkin bisa jadi pilihan.
Berkah catering

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *