Lompat ke konten

Paket Catering Prasmanan Murah di Jakarta Harga 20 ribu

Prasmanan (buffee) merupakan salah satu tata cara dalam menyajikan hidangan untuk konsumsi suatu acara. Konsep prasmanan biasanya dipakai oleh banyak jasa catering dan biasa digunakan dalam event pernikahan. Tata cara prasmanan itu sendiri adalah tamu/undangan mengambil sendiri hidangan yang terletak di suatu wadah (chafing dish) yang diletakan di atas meja prasmanan. Tentunya tidak ada batasan tersendiri prihal porsi yang diambil oleh tamu/undangan dalam konsep prasmanan ini, oleh karena itu biasanya ketika kita hendak memesan catering atau paket catering prasmanan hendaknya kita melebihkan jumlah porsi yang di pesan dari jumlah tamu atau undangan yang di undang di acara kita.

Konsep prasmanan juga sering dipakai di restoran hotel atau hotel-hotel berbintang pada umumnya, konsep prassmanan hotel ini juga terkenal lebih praktis, karena tamu hotel bebas makan makananan yang tersedia di resto hotel. Cara menghitung porsi prasmanan ini dihitung per orang / pax , jadi biasanya prasmanan di hotel akan lebih mahal jika dibandingkan makanan prasmanan di jasa catering prasmanan.

Alasan metode prasmanan ini sering digunakan dengan tujuan agar lebih memanjakan tamu / undangan di acara yang kita selenggarakan, adapun kelebihan dari konsep prasmanan ini antara lain :

  • Lebih praktis, kita sebagai pemangku hajat hanya butuh menyediakan tempat saja, karena meja dan peralatan biasanya disediakan oleh jasa catering prasmanan.
  • Menu lebih banyak dan lebih bervariasi, aneka menu prasmanan biasanya lengkap dari makanan utama, minuman, hidangan pelengkap dan dessert nya.
  • Terlihat lebih mewah dan meningkatkan prestige, alasan gaya hidup ini memanglah sudah layak diperhitungkan di jaman saat ini. Pemangku hajat akan lebih diperhitungkan ketika acaranya memakai jasa catering prasmanan dibandingkan konsumsinya menggunakan nasi kotak atau konsep piring terbang.
  • Tidak perlu repot memberikan pelayanan konsumsi, karena catering prasmanan sudah menyediakan pramusaji lengkap untuk pelayanan dalam prasmanan, seperti merefil makanan & minuman, mengambil piring kotor, menyediakan piring dan sebagainya.

Atas beberapa alasan diatas, wajarlah jika banyak yang memilih catering prasmanan sebagai konsumsi acara, dari mulai acara santai hingga acara penting, dari mulai acara kecil hingga acara besar seperti wedding, gathering kantor dan sebagainya. Akan tetapi sayangnya banyak yang berfikir konsep prasmanan ini hanya bisa di dapatkan ketika kita mengeluarkan budget yang besar, karena banyak sekali jasa catering yang menjual paket catering prasmanan dengan harga yang mahal. Akan tetapi kalian tidak perlu khawatir lagi saat ini, berkah catering adalah pelopor catering prasmanan murah di Surabaya, saat ini sedang mengembangkan area bisnisnya hingga ke Ibukota. Yuk simak ulasannya di bawah ini.

Jasa Catering Prasmanan Murah di Jakarta

Berkah Catering, merupakan unit bisnis catering yang di kelola oleh PT. Berkah Catering Nusantara, sudah berpengalaman lebih dari 5 tahun dari tahun 2014 dalam menangani event catering prasmanan. Dalam kiprahanya berkah catering memang terkenal sebagai penyedia jasa catering murah di Surabaya, yang saat ini tengah mengembangkan expansi bisnis nya ke area Ibukota dan sekitarnya. Seperti pada artikel yang kita bahas sebelumnya tentang ekspansi berkah catering di Jakarta , menandakan Berkah Catering Jakarta memang serius mengembangkan usahanya di area Jakarta dan sekitarnya dan siap bersaing dengan catering lainnya di Ibukota.

Berbicara soal harga, memang sudah tidak perlu diragukan lagi, berkah catering memang sudah lama dikenal sebagai pelopor catering murah di Surabaya dan sekitarnya, dan untuk semua area yang di cover oleh berkah catering mendaparkan perlakuan sama untuk harga dan pelayanan. Harga catering yang dijual oleh berkah catering mulai dari harga Rp 20.000 / pax nya, sampai dengan harga tertinggi di Rp 45.000 / pax nya. Besar kemungkinan harga paket tertinggi yang dijual oleh berkah catering merupakan harga terendah paket catering prasmanan yang dijual oleh jasa catering di Jakarta lainnya.

Harga yang terlampir dalam digital brosur diatas adalah harga net per porsi termasuk dengan perlengkapan prasmanan (seperti meja, pemanas, piring, sendok, dll) dan juga dengan pramusajinya. berarti kalian tidak perlu mengeluarkan lagi biaya tambahan lainnya, hanya cukup menyediakan tempat saja. Paket prasmanan ini sangat cocok untuk event / acara pernikahan kalian, dimana seperti halnya yang kalian tau bahwa catering pernikahan merupakan budget terbesar dalam acara-acara resepsi pernikahan, dan catering pernikahan di Jakarta umumnya menjual paket prasmanan untuk pernikahan dengan harga yang tinggi. 

Mengenai jam terbang dari berkah catering kalian tidak perlu ragukan lagi, karena berkah catering sudah menangani lebih dari 2000 project selama ini, hal tersebut bisa kalian lihat di portofolio event berkah catering dan juga di official instagram @berkahcatering

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *