Lompat ke konten

Paket Catering Nasi Kotak Surabaya Harga Termurah 2018

Paket Catering Nasi Kotak Surabaya Harga Termurah 2018 –  Paket catering nasi kotak memang selalu dicari di mana-mana, baik untuk kebutuhan event ataupun kebutuhan konsumsi harian. Nasi kotak dasarnya adalah nasi dengan lauk pauk yang dikemas dalam suatu kotak dari kardus ataupun styrofoam. Tak jarang dalam kemasan tersebut juga tercantum logo dari catering. Nasi kotak juga digunakan di rumah makan yang menyediakan paket untuk dibawa pulang.

Berkah Catering adalah salah satu penyedia jasa catering nasi kotak di Surabaya. Sudah berpengalaman dari tahun 2014 hingga 2018 sekarang ini. Keunggulan dari catering nasi kotak yang satu ini adalah harganya yang murah, selain itu berkah catering juga sudah sangat berpengalaman dalam menghandle banyak event yang memerlukan catering nasi kotak.

Paket nasi kotak yang di jual oleh berkah catering di tahun 2018 ini dimulai dari harga 14 ribu per kotaknya. Tentunya harga tersebut sangatlah miring jika dibandingkan dengan jasa nasi kotak pada umumnya yang sudah diatas harga 20 ribu per kotaknya. Paket lengkap nasi kotak dari berkah catering bisa kalian lihat di paket nasi kotak Surabaya murah 2018 berikut ini.

Jika kalian membutuhkan info pemesanan nasi kotak lebih lanjutnya kalian bisa menghubungi catering surabaya yang satu ini, atau bisa juga datang di kantornya di Jalan Gunung Sari Surabaya atau di Pondok Mutiara Sidoarjo. Berkah catering akan berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi para konsumennya yang memesan jasa catering nya.

Berkah Catering

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *