Lompat ke konten

Paket Catering Malang 2017

Banyak terdapat bisnis catering di kota Malang, wajar saja kota yang identik dengan kulinernya ini memang sangatlah tepat jika dijadikan sebagai salah satu pangsa pasar catering. Berkah Catering salah satu pelaku catering surabaya saat ini tengah mengembangkan areanya di kota Malang. Catering yang bercitra rasa tinggi serta memiliki harga murah ini memang tepat berada di kota pelajar ini.

Berkah Catering Malang, yang merupakan salah satu unit bisnis dari PT. Berkah Catering Nusantara ini memiliki home base di Perumahan Villa Agro Kencana Lady Hills Karangploso Malang. Berkah Catering Malang memang saat ini hanyalah khusus menghandle catering prasmanan Malang saja. Untuk jasa catering lain yang dimiliki berkah catering belum bisa di lakoninya penuh di Kota ini.

Paket catering prasmanan Malang yang ditawarkan oleh berkah catering sama dengan kota-kota lainnya, hal ini tentunya tidaklah lepas dari slogan yang selalu dipegang oleh berkah catering sebagai catering malang murah. Dengan harga mulai dari 20 ribu per pax nya, sudah termasuk dari peralatan – makanan hingga pramusajinya. Harga ini terbilang sangatlah murah jika dibandingkan kompetitor catering malang lain pada umumnya.

Untuk melihat paketan lengkap catering prasmanan bisa di lihat di Paket Catering Malang 2017. Berkah Catering selalu mengupayakan pelayanan maksimal bagi seluruh customernya, karena catering yang satu ini memanglah sudah sangat berpengalaman dalam menghandle catering prasmanan khusus nya catering pernikahan malang. Sudah banyak project yang dikerjakannya mulai dari catering pernikahan rumah hingga pernikahan gedung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *