Lompat ke konten

Paket Catering Hemat untuk Pernikahan Surabaya

Paket hemat untuk catering pernikahan biasanya bisa kalian temukan di semua jasa catering pernikahan di Surabaya,  akan tetapi kalian harus lihat dahulu kualitas dari paket catering pernikahan tersebut. Jangan asal murah kemudian kalian tergiur untuk mengambil paketannya.

Paket catering hemat pernikahan Surabaya juga ditawarkan oleh berkah catering, salah satu penyedia jasa catering di Surabaya. Berkah Catering memang memiliki keunggulan utama dalam segi harga yang murah untuk setiap paket yang ditawarkan. Paket catering pernikahan yang ditawarkan oleh berkah catering mulai dari harga 22ribu per porsinya. 

Paket Catering Pernikahan hemat yang ditawarkan oleh berkah catering terdiri dari 8 varian menu lauk pauk ditambah dengan minuman dan dessert nya. Berkah catering selalu profesional dalam pemilihan bahan baku makanan untuk catering prasmanan, sehingga makanan yang disajikan sudah pasti higienis dan bernilai gizi tinggi.

Dalam perananannya sebagai jasa catering pernikahan, berkah catering sudah mengerjakan banyak project catering pernikahan, dan hampir semua dari pelanggan yang menggunakan jasa berkah catering merasa puas dengan service yang disajikan oleh berkah catering. 

Kemudian untuk masalah dekorasi catering pernikahan, kalian tidak perlu khawatir, walaupun dengan paket catering pernikahan hemat, kalian bisa mendapatkan dekorasi-dekorasi catering pernikahan yan menarik dari berkah catering. Berkah Catering selalu menjaga profesionalisme ketika bekerja dilapangan dengan mengutamakan kebersihan dan pelayanan.

Berkah Catering dipenuhi oleh tim yang bekerja secara profesional dalam bidangnya masing-masing, mulai dari tim masak hingga tim lapangannya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket catering hemat yang ditawarkan oleh berkah catering, kalian bisa menghubungi contact di bawah ini:

Berkah Catering
Informasi Pemesanan :
0811-3275151 / 0811-3211445 (WA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *