Lompat ke konten

Nasi Box Enak dan Murah di Surabaya

Nasi box biasanya dipesan untuk acara event atau hajatan seseorang, saking banyaknya penyedia catering nasi box di Surabaya, kalian haruslah cermat dan teliti dalam memilih jasa catering Surabaya. Dalam memilih jasa catering nasi box memang tidaklah mudah, kalian harus tau bagaimana track record dari penyedia jasa catering.

Catering nasi box yang direkomendasikan di Surabaya salah satunya adalah berkah catering. Berkah catering sudah berpengalaman dalam menghandle catering nasi box di Surabaya. Paket nasi box yang ditawarkan oleh berkah catering juga sangatlah murah, yaitu mulai dari harga 14 ribu per boxnya, hal ini tentunya tidaklah luput dari slogan berkah catering sebagai jasa catering murah surabaya.

Berkah catering memiliki ratusan pengalaman dalam menghandle katering nasi box, mulai dari acara syukuran kantor, acara hajatan hingga nasi box harian Surabaya . Menu nasi box yang ditawarkan oleh berkah catering dengan harga 14 ribu adalah terdiri dari nasi, olahan ayam, tumisan dan juga kerupuk sebagai pelengkap.

Nasi box berkah catering dibuat dari bahan-bahan pilihan dan dalam pengerjaannya selalu mengutamakan kehygienisan dalam pengolahannya. Karena hal ini sangatlah penting, bukan hanya dari segi harga yang murah akan tetapi pelayanan yang didapatkan juga asal-asalan.

Berkah catering mengedepankan profesionalitas kerja dan juga pelayanan terbaik bagi setiap pelanggannya. untuk info lebih lanjut hubungi :

Berkah Catering
Informasi Pemesanan :
0811-3275151 / 0811-3211445 (WA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *