Lompat ke konten

Menu Favorit Olahan Berkah Catering Surabaya

Ketika kita memilih jasa catering prasmanan dengan paketan yang dipilih sudah seharusnya kita memilih aneka olahan makanan dari menu yang akan kita pilih. Beragam jenis olahan masakan yang ditawarkan oleh berbagai jasa catering di Surabaya, mulai dari menu olahan tradisional hingga menu olahan modern. Tentu saja kita harus selaras memadu padankan menu olahan yang akan kita pilih, jangan sampai kita salah untuk memilih menu olahan yang tepat buat menu kita.

Berkah catering adalah salah satu jasa catering prasmanan surabaya yang sedang fenomenal, jasa catering surabaya murah ini memang cepat naik daun dikarenakan harga yang murah serta makanan yang berkualitas. Untuk olahan yang ditawarkan oleh berkah catering sangatlah bervarian mulai dari olahan sup, olahan tumisan, ayam, daging hingga olahan es buah hampir semua lengkap ada di berkah catering.

Masing-masing jasa catering memiliki menu favorit olahan untuk di rekomendasikan kepada calon customernya, tidak terkecuali Berkah Catering. Catering prasmanan Surabaya ini memiliki menu-menu favorit yang ditawarkan untuk calon customernya, hal ini tentu saja bukan berasal dari penentuan sendiri akan tetapi lebih kepada hasil penilaian dari konsumen dari berkah catering. untuk menu olahan favorit yang direkomendasikan oleh berkah catering adalah:

  1. Olahan Soup : Sup kimlo
  2. Olahan Tumisan : Capcay
  3. Olahan Daging : Sapi lada hitam
  4. Olahan Ayam : Katsu asam mansis
  5. Olahan Ikan : Gurami bakar saus madu
  6. Olahan es : Es manado

Kesemua jenis olahan di atas adalah jenis olahan yang direkomendasikan oleh berkah catering untuk calon customernya bedasarkan hasil survei dari para customer yang sudah menggunakan jasa berkah catering, bukan berarti tidak ada pilihan lainnya sebagai alternatif. 

Selera dan lidah masyarakat pastinya berbeda-beda, akan tetapi bedasarkan pengalaman dan hasil survei dari customer hampir semua olahan makanan yang disajikan oleh berkah catering memiliki cita rasa yang berkualitas. Untuk informasi lebih detail dan lengkapnya kalian bisa menghubungi nomor di bawah ini

Berkah Catering
Informasi Pemesanan :
0811-3275151 / 0811-3211445 (WA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *