Lompat ke konten

Menu Catering Pernikahan Untuk Anak-Anak

Salah satu moment terbesar dalam kehidupan yaitu pernikahan. Oleh sebab itu, penyelenggarakan pesta pernikahan harus dipersiapkan dengan matang. Baik itu dekorasi, pakaian, dan catering pernikahan. Menu catering pernikahan ini nih, yang juga perlu dipersiapkan. Mengapa? Ya karena dengan menu catering yang dipersiapkan secara matang akan memanjalan para tamu undangan yang datang dong. 

Pastinya yang datang di pesta pernikahan beragam macam orang dan usia yang datang. Baik itu remaja, dewasa, hingga anak-anak yang biasanya datang dengan orangtuanya. Namun terkadang anak-anak yang datang di pesta pernikahan dapat merepotkan. Mulai dari rewel, terganggu dengan keramaian serta kegaduhan hingga makanan yang tidak sesuai dengan selera dan kesuakaan mereka. Hal ini tentunya dapat mengganggu kenyamanan tamu undangan yang lain pada acara pesta pernikahan. 

Nah. agar para tamu undangan yang lainnya dapat tetap nyaman dan tinggal sampai acara pesta pernikahan selesai. Dalam hal ini, sebaiknya bagi pasangan yang hendak menggelar pesta pernikahan juga memperhatikan anak-anak yang datang. Adapun dengan cara sebagai berikut yaitu dengan menyediakan booth khusus anak-anak yang diisi dengan makanan yang anak-anak sukai. Mulai dari makanan utama, dessert, camilan hingga minuman. Salah satu menu yang wajib di pesta pernikahan yaitu ice cream. Tentu saja anak-anak akan menyukai ice cream ini. Ice cream tidak hanya disukai anak-anak saja, melainkan semua kalangan. 

Dengan menyediakan menu catering pernikahan untuk anak-anak akan membuat anak-anak dapat nyaman dan tetap bersenang-senang, hingga mereka juga mendapatkan teman baru lho. Selain itu tamu undangan tidak terganggu dan nyaman mengikuti rangkaian acara pernikahan Anda. 

Untuk paket pernikahan dan catering pernikahan di Bekasi  kalian bisa hubungi langsung kami, Berkah Catering jasa catering pernikahan di Jakata yang siap membantu melancarkan acara pernikahan Anda. Berkah catering sudah lama berpengalaman dalam menangani berbagai event, termasuk pernikahan dan siap menyediakan menu makanan untuk anak-anak. Selain terkenal dengan harga yang murah, jasa catering di Jakarta ini memang sudah memiliki pengalaman yang mempuni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *