Lompat ke konten

Menu Catering Gubugan Spesial Buka Puasa

Ketika kita hendak berbuka puasa pastinya makanan ringan dahulu yang kita tuju sebelum kita akan makan berat seperti nasi dan lauk pauknya, tentu saja hal ini untuk mencegah perut kita agar tidak kaget setelah seharian menjalani puasa oleh karena itu Rasulullah mensunahkan untuk berbuka memakai kurma. Aneka menu takjil untuk berbuka puasa menjadi salah satu pilihan untuk buka puasa Anda.

Selain menu takjil, makanan kecil lainnya seperti siomay, bakso, batagor juga bisa menjadi salah satu pilihan hidangan berbuka puasa Anda. Makanan ringan seperti ini bisa kalian dapatkan dalam menu gubug an berkah catering. Berkah catering adalah salah satu jasa catering surabaya yang menangani catering buka puasa di Surabaya .  Selain menawarkan harga paket catering yang murah, berkah catering juga menawarkan pelayanan mulai dari kuantiti 50 pax saja.

Harga catering gubugan untuk buka puasa yang ditawarkan oleh berkah catering bisa di lihat di bawah ini:

​1. Kebab Turki Rp. 15.000,- / Porsi
2. Kambing Guling Rp. 3.000.000,- / Ekor (75 Porsi)
3. Gulai Kambing Rp. 20.000,- / Porsi

Dengan harga yang terjangkau dan rasa yang berkualitas, membuat berkah catering lebih cepat digeemari oleh masyarakat kota Surabaya. Berkah catering memanglah sudah berpengalaman dalam menghandle catering prasmanan Surabaya, tidak terkecuali untuk catering gubugan.

Hampir setiap klient dari berkah catering merasa puas dengan pelayanan dari berkah catering, dan saat ini berkah catering sudah menjadi salah satu jasa catering yang direkomendasikan di wilayah Surabaya dan sekitarnya. Untuk info dan pemesanan lebih lanjut bisa menghubungi

Berkah Catering

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *