Lompat ke konten

Menghadirkan Pesta Pernikahan Nuansa Pool Side di Surabaya

Itu panas. Dan kami berbicara secara opresif, saya tidak ingin melakukan apa pun jenis cuaca. Tetapi ini adalah acara khusus (atau tidak!) Dan Anda bertanggung jawab untuk mengadakan pesta! Cara paling cerdas untuk mengadakan pertemuan yang rendah perawatan dan menyenangkan? Bawa keluar. Ke kolam lebih spesifik. Ini membuat semua orang keluar rumah (jadi tidak ada pembersihan sebelum pesta) dan Anda memiliki aktivitas bawaan yang akan membuat orang dewasa dan anak-anak sibuk selama berjam-jam. Selain itu, karena Anda sudah berada di luar, masuk akal untuk menyalakan panggangan dan mengeluarkan beberapa salad dan aplikasi canggih. Ini adalah salah satu jenis pesta yang mudah menjadi tuan rumah.

Keindahan pesta pernikahan nuansa kolam renang adalah bahwa ini semacam tema pesta sendiri. Benar-benar tidak perlu mencari cara lain untuk mempresentasikannya. Sesuatu yang perlu dipikirkan adalah menambahkan dekorasi warna-warni, handuk pantai, dan peralatan makan untuk membuatnya terasa lebih menyenangkan. Semakin cerah semakin baik. Tidak ada yang mengatakan musim panas seperti warna jenuh, kan? Bagian terbaik tentang pesta bertema biliar adalah bahwa dekorasi Anda juga akan melayani tujuan praktis. Handuk dapat membantu para tamu mengering sementara kolam renang mengapung tidak hanya terlihat lucu tetapi juga menyediakan jam hiburan!

Juga, karena Anda berada di tepi kolam renang, Anda akan ingin memotong semua peralatan yang melayani gelas itu. Untuk berjaga-jaga jika seseorang secara tidak sengaja menjatuhkan piring atau gelas, Anda tidak perlu khawatir tentang tamu bertelanjang kaki menginjak pecahan kaca. Dekorasi musim panas favorit wedding organizer Surabaya adalah piring kertas yang cantik. Atau jika Anda menginginkan sesuatu yang akan bertahan dari musim ke musim, cobalah versi melamin.
Berbagai ukuran dan warna balon selalu menyenangkan dan relatif murah.

Tautkan ukuran yang berbeda bersama-sama untuk membentuk karangan bunga balon jika Anda merasa lebih ambisius. Jika Anda tidak punya tempat untuk menggantungnya, pertimbangkan untuk membiarkannya mengapung tepat di kolam jika tamu Anda lebih suka duduk di tepi kolam daripada bermain-main. Anda juga dapat mengisi balon besar dengan confetti sebelum menambahkan helium untuk warna ekstra. Karangan bunga kertas berwarna-warni atau lentera sarang lebah adalah aksen yang sempurna untuk meja prasmanan atau minuman Anda. Ke atas meja, kumpulkan karangan bunga mekar musim panas yang cerah atau coba atasan nanas yang dicat.

Sederhanakan dengan makanan ringan yang tidak terlalu rumit, pikirkan banyak buah-buahan dan sayuran segar dan sejuk untuk membuat orang merasa terhidrasi dan kenyang sepanjang hari. Salad sayur dan buah adalah menu klasik karena suatu alasan. Untuk semua makanan yang disajikan sepanjang pesta di luar ruangan, pastikan Anda mematuhi standar keamanan makanan. Anda benar-benar harus berhati-hati ketika suhu tinggi. Berkah Group menyajikan paket pernikahan Surabaya murah dan sesuai dengan kantong Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *