Lompat ke konten

Menentukan Porsi Paket Pernikahan

Paket Catering Pernikahan : Acara resepesi pernikahan pun juga tidak harus dilaksanakan semewah dan semeriah mungkin, karena ada hal lain yang lebih penting dari acara tersebut yaitu makna menikah itu sendiri. Makna tersebut memiliki peran utama dalam membangun hubungan keluarga yang harmonis. Maka dari itu setiap pasangan harus paham akan pentingnya pengetahuan dan ilmu tentang pernikahan. Untuk jumlah tamu undangan, anda dapat menyesuaikan dengan budget yang anda miliki.

Jumlah tamu adalah faktor terpenting yang menentukan besar-kecilnya biaya pernikahan, seperti biaya cetak undangan, kapasitas tempat, souvenier, catering dan sebagainya. Oleh karena itu, ada baiknya kita sudah memiliki daftar tamu undangan, baik dari pihak laki-laki maupun perempuan, sebelum memesan gedung dan lainnya.

Paket catering Pernikahan : Sebenarnya untuk resepsi pernikahan anda tidak perlu mengeluarkan banyak biaya, karena acara pesta tersebut bisa diwujudkan dengan budget pernikahan sesuai yang kita miliki, terutama untuk budget catering. Anda bisa menyesuaikan catering dengan jumlah tamu yang akan di undang. Catering termasuk elemen utama cukup besar menyita budget pernikahan anda. Untuk meminimalisirnya, anda bisa menentukan menu dan jumlah porsi makanannya. Namun tetap mengutamakan makanan yang enak dan higienis. Tidak dapat di pungkiri, sebuah catering pernikahan menentukan bagus tidaknya pesta pernikahan anda dan puas atau tidaknya tamu biasanya bergantung dengan Paket catering Pernikahan atau makanannya

Berikut adalah beberapa panduan dalam memesan jumlah Paket catering Pernikahan :

1. Anda tidak perlu menghitung jumlah porsi makanan sejumlah tamu undangan. Misalnya jumlah undangan 500 orang, maka di kali dua dengan pasangannya menjadi 1000 orang. Anda hanya perlu memesan sekitar 85%-90% porsi dari jumlah tamu undangan. Sehingga 1000 x 85% = 850 porsi. Hal ini cukup apalagi jika anda juga memesan menu saungan/gubuk.

2. Berbanding terbalik dari nomor 1, jangan memesan Paket Catering Pernikahan terlalu sedikit. Tamu yang kehabisan makanan saat menghadiri resepsi biasanya akan terus mengingat atau membicarakan “cacat” tersebut sampai kapanpun. Anda bisa mengira-ngira porsi yang anda pesan dengan mengkonfirmasi kehadiran keluarga jauh-jauh hari.

Saat ini anda tidak perlu khawatir dan bingung untuk masalah catering ini, anda dapat segera menghubungi kami untuk mendapatkan penawaran terbaik yang sesuai dengan budget anda, kami pun dengan senang hati membantu anda dalam memperkirakan porsi Paket Catering Pernikahan sehingga tidak berlebih namun juga tidak kekurangan.

Berkah Catering

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *