Lompat ke konten

Memilih Catering Surabaya Murah tapi Tidak Murahan 2018

Murah tapi tidak murahan memanglah menjadi pilihan utama ketika kita memilih barang atau jasa apapun yang kita inginkan, tidak bedanya ketika kita ingin memilih vendor catering untuk acara / event yang ingin kita selenggarakan. Ketika kita ingin mendapatkan vendor catering murah tapi tidak murahan tentunya ada beberapa step / langkah yang bisa kalian gunakan sebagai bahan pertimbangan dan menetapkan apakah vendor tersebut layak atau tidak menjadi pilihan.

Banyak jasa catering di surabaya yang menawarkan harga miring, akan tetapi kalian haruslah cermat ketika hendak ingin memutuskan apakan vendor tersebut layak kita pilih atau tidak. Langkah pertama yang harus kita lakukan adalah mengetahui track record dari penyedia jasa catering surabaya tersebut, apabila mereka sudah memiliki banyak portfolio masukan itu kedalam point plus dari pertimbangan kalian.

Kemudian cek rasa makanan saat event berlangsung, hal ini dinilai sangatlah penting jika kalian ingin merasakan real masakan dari penyedia catering, karena jika kalian minta di buatkan tester atau menyicipi makanan ketika tester tersedia maka belum tentu kalian akan mendapatkan rasa yang sama antara tester dan real eventnya. Kemudian sangatlah penting bagi kalian untuk mengetahui takaran porsi makanan dari penyedia catering tersebut, ketahuilah standart porsiannya, jika dinilai masih dalam kategori wajar maka tambahkan point plus kedalam pertimbangan kalian.

Langkah terakhir adalah cek dapur dan fasilitas apa saja yang mereka miliki, mengapa harus demikian?? karena logikanya pasti ada faktor yang bisa membuat mereka murah, salah satunya adalah mereka memiliki peralatan catering sendiri dan juru masak sendiri, karena kebanyakan dari jasa catering menggunakan perlengkapan sewa dan juru masak sewa untuk event nya. Jika beberapa hal tersebut dapat dipenuhi maka pantaslah bagi jasa catering tersebut untuk kalian pilih.

Jasa catering surabaya murah 2018 salah satunya adalah berkah catering, catering yang satu ini sudah berdiri lama sejak tahun 2014, sudah ribuan event yang mereka layani. Dibawah naungan PT. Berkah Catering Nusantara dan memiliki kantor pusat di Gunung Sari Surabaya,  kantor cabang di ngagel surabaya dan pondok mutiara sidoarjo. Dapur utama mereka berada di Spande Sidoarjo dan memiliki beberapa dapur pembantu di Surabaya, Malang, Mojokerto dan Gresik. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang catering surabaya yang sedang kekinian ini kalian bisa langsung hubungi

Berkah Catering

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *