Lompat ke konten

Konsep Pernikahan Malang yang Ramah Lingkungan

Pernikahan Anda adalah salah satu hari paling istimewa dalam hidup Anda, tetapi itu juga bisa menjadi salah satu yang paling sia-sia, barang kertas yang dibuang, sisa makanan yang dibuang, dan sisa bunga yang dibuang ke tempat sampah. Kami tidak mengatakan untuk melewatkan pesta atau detail-detail indah itu, tetapi pertimbangkan ide-ide pernikahan ramah lingkungan ini, yang menampilkan perubahan kecil yang dapat membuat dampak besar.

Merencanakan pernikahan ramah lingkungan tidak harus menjadi lebih sulit daripada merencanakan urusan yang kurang ramah lingkungan. Hari-hari ini, ide-ide pernikahan berkelanjutan berlimpah, dengan dekorasi pernikahan yang lebih ramah lingkungan di pasar dan pilihan yang lebih hijau ketika datang ke catering Malang Murah, undangan, dan banyak lagi. Anda bahkan dapat bertindak hijau sebelum pernikahan ramah lingkungan Anda, bahkan dimulai dengan memilih cincin pertunangan yang bersumber secara bertanggung jawab. Lihat? Ada banyak cara untuk menjadi hijau dengan ide-ide pernikahan ramah lingkungan ini.

Anda juga dapat mengubah pendekatan Anda untuk menemukan cincin dengan menggunakan model vintage. Alih-alih menggunakan perhiasan terdekat, pertimbangkan untuk menggunakan kembali atau mendaur ulang cincin. Lamarlah pasangan Anda dengan perhiasan turun temurun dari keluarga sehingga, sehingga kebutuhan pengeluaran membeli cincin pun jadi lebih hemat. 

Ketika vendor pernikahan Malang menjadi semakin sadar lingkungan, lebih mudah untuk menemukan undangan yang dicetak di atas kertas daur ulang atau menggunakan bahan alternatif seperti kain, kulit, dan kayu yang didaur ulang. Cari perusahaan yang memberikan kembali ke lingkungan saat berbelanja untuk alat tulis. Misalnya, Budaya Kertas menanam pohon untuk setiap pesanan yang mereka terima. Untuk alat tulis yang paling ramah bumi, cetak undangan, program, dan menu di atas kertas seed. Kertas biji adalah bahan biodegradable yang tumbuh menjadi bunga ketika ditanam di pot tanah. Selain itu Anda juga dapat menambahkan dengan hanya dengan tinta berwarna hitam dan putih, hal tersebut tentu akan ramah lingkungan. 

Mengapa membawa dekorasi jika sudah ada di tempat Anda? Saat memesan situs akad nikah dan resepsi Anda, cari ruang yang menawarkan detail yang sesuai dengan gaya pernikahan Anda. Ini akan menghemat uang Anda dan sumber daya bumi  berbicara tentang win-win. Saat ini banyak restoran atau hotel yang menawarkan interior dan latar belakang yang indah, kebun botani memberi Anda dekorasi bunga instan, dan rumah kaca terasa subur dan hijau tanpa menambahkan bunga mekar. 

Makanan bisa menjadi topik hangat dalam percakapan pernikahan ramah lingkungan. Cari catering pernikahan Malang yang fokus pada masakan lokal, berkelanjutan, dan musiman. Tanyakan tentang supplier yang bekerja dengan mereka serta bagaimana sumber protein mereka, termasuk makanan laut dan daging sapi. Semakin lokal, semakin sedikit jejak karbon dari pengiriman jarak jauh. Jika cocok, pertimbangkan untuk menyajikan makanan vegetarian sepenuhnya untuk dampak yang lebih rendah di bumi tanpa mengorbankan rasa  makanan. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *