Lompat ke konten

Informasi Wedding Package Termurah di Surabaya Sidoarjo

Paket Pernikahan (wedding package) adalah daftar list lengkap kebutuhan pernikahan yang dirangkum menjadi satu kesatuan dan dijual dalam harga tertentu yang meliputi rias, busana, dekorasi, catering, foto video dan kebutuhan pernikahan lainnya. Umumnya wedding package ini dimiliki dan dikelola oleh jasa professional wedding organizer. Tujuan paket pernikahan ini dibuat adalah tidak lain untuk lebih memudahkan para pasangan atau calon pengantin dalam merencanakan pernikahannya, sehingga mereka tidak perlu repot lagi untuk mencari vendor-vendor pernikahan yang dibutuhkan.

​Paket pernikahan ini umumnya dibagi menjadi dua bagian, yaitu paket pernikahan rumah dan paket pernikahan gedung. Pada artikel sebelumnya juga sudah kami paparkan mengenai kekurangan dan kelebihan dari masing-masing paket pernikahan. Banyak orang memilih paket pernikahan lengkap dengan alasan sebagai berikut :

  • Tidak perlu repot mencari vendor pernikahan
  • Menghemat waktu dan lebih efisien
  • Vendor pernikahan dalam paketan lebih terjamin dan tentunya sudah berpengalaman
  • Biaya umumnya lebih ekonomis, karena terdapat perbedaan jika pemesanan antar vendor
  • Lebih praktis dan tidak ribet dalam melakukan persiapan dan pelaksanaan acara di hari H
  • Satu alur pintu dalam urusan pembayaran, penyelarasan tema dan konsultasi
  • Terdapat Tim khusus yang mengatur vendor dan kelancaran acara pada hari H
  • Mencegah resiko terjadinya salah pilih, tentunya belum banyak pengalaman yang dimiliki oleh calon pengantin dan lebih cenderung mempercayakan pernikahannya kepada ahlinya

Itulah beberapa alasan mengapa para calon pengantin atau pasangan yang ingin menikah lebih memilih paket pernikahan lengkap dibandingkan mereka harus cari sendiri vendor pernikahan satu-persatu yang tentunya lebih menghabiskan waktu dan tenaga serta belum tentu mendapatkan hasil yang maksimal. Kami Berkah Group merupakan layanan yang bergerak dibidang pernikahan melalui unit bisnis kami Berkah Catering dan Berkah Enterprise sangat menyadari pentingnya hal tersebut, dan kami bisa menjadi salah satu solusi untuk Anda dalam memilih paket pernikahan yang murah, lengkap dan juga tepat.

Ingin menuju halal, kenapa mesti mahal ??” itulah slogan yang kami buat untuk mendukung para pasangan agar bisa lebih cepat dalam beralih ke jenjang hubungan selanjutnya. Berikut ini adalah wedding package yang kami tawarkan. 

Wedding Package – Gedung di Surabaya

Pada umumnya banyak orang yang berfikir bahwa melangsungkan pernikahan di gedung membutuhkan perencanaan anggaran yang lebih besar dibandingkan jika kita melangsungkan resepsi pernikahan di rumah, oleh karena itu kami ingin mengubah stigma tersebut bahwasanya tidak perlu mengeluarkan budget yang besar ketika kalian ingin menyelenggarakan pesta pernikahan di Gedung. 

Melalui paket pernikahan baru yang di gagasi oleh berkah group dalam tajuk promo PAKET PERNIKAHAN SHOFA – MARWAH yang pernah kita bahas pada artikel sebelumnya, para calon pengantin atau pasangan dapat memilih paket pernikahan gedung dengan harga yang sangat terjangkau. Hanya dengan anggaran paket sebesar Rp 50.000.000,- (nett) kalian bisa menyelenggarakan resepsi pernikahan kalian di Gedung yang sudah kami tentukan seperti gambar diatas.

Tidak hanya itu saja, dalam paket gedung marwah ini kalian juga sudah mendapatkan konsumsi catering pernikahan sebanyak 500 pax atau idealnya untuk 250-300 undangan. Paket pernikahan ini benar-benar dikonsep agar kalian tidak perlu repot dan tidak perlu menghabiskan banyak biaya ketika kalian hendak melangsungkan pesta pernikahan di Gedung. Hal yang kalian pikirkan hanya souvenir dan undangan saja.

Paket pernikahan ini juga dipelopori oleh vendor-vendor yang sudah berpengalaman dalam bidangnya, dan khusus paket promo ini, catering pernikahan di pelopori oleh berkah catering yang seperti kalian tau merupakan jasa catering surabaya yang sudah berpengalaman dalam menangani vendor catering pernikahan di Surabaya

Satu hal yang perlu di note di paketan ini adalah untuk menu catering, vendor rias dan pengantin, menu catering dan dekorasi pelaminan sudah ditentukan oleh pihak kami, akan tetapi para calon pengantin bisa memilih tema pernikahan yang kalian inginkan, adapun tema pernikahan yang ditawarkan adalah konsep moden, rustic dan tradisional. Dalam paketan ini kalian juga akan mendapatkan bonus tambahan seperti dekorasi photobooth, free gubukan dan dekorasi catering premium kalian bisa dapatkan semuanya. Untuk informasi pemesanan dan konsultasi lebih lanjutnya kalian bisa hubungi ke nomor 0811-3211-445 / 0857-0404-3-445

Wedding Package – Rumah Surabaya & Sidoarjo

Pemilihan paket pernikahan rumah biasanya lebih dititik beratkan kepada waktu acara yang tidak terbatas, dan lebih menghabiskan budget atau anggaran yang lebih ekonomis jika dibandingkan pernikahan gedung. Pernikahan di rumah tentunya dikonsep dengan lebih menggunakan tenda dan kursi sesuai kebutuhan tamu yang hadir ke acara kalian. Dalam pernikahan rumah kalian juga harus mempertimbangkan berapa jumlah tamu yang akan datang, sehingga nantinya kalian tau berapa banyak terop dan kursi yang dibutuhkan

Bagi kalian yang hendak melangsungkan acara pernikahan di rumah kami juga memiliki solusi yang tepat dan juga hemat untuk bisa kalian pilih, yaitu dari paket pernikahan Shofa khusus untuk rumahan. Dalam paket penikahan ini kalian juga akan mendapatkan catering pernikahan lengkap sesuai dengan menu diatas sebanyak 500 pax yang juga diprakarsai oleh berkah catering sebagai jasa cateringnya.

Dalam paket pernikahan rumah ini kalian juga mendapatkan terop standart ukuran 4×6 sebanyak 3 buah, akan tetapi sayangnya kalian tidak mendapatkan kursi sebagai pelengkapnya. Jika kalian membutuhkan kursi untuk pelengkap pesta pernikahan kalian, bisa juga sewa kursi tersebut di kami mulai harga 3000-6000 rupiah per kursinya. Dalam paket rumahan ini terop yang disediakan juga berbentuk terop standart poni, tanpa penutup kanan kiri dan plafond datar.

Kalian yang menginginkan untuk memesan paket rumahan lengkap ini hanya butuh menyediakan anggaran sebesar Rp 22.500.000 (net!) untuk semua fasilitas bisa kalian dapatkan. Tidak hanya itu saja dalam paket rumahan ini kalian juga akan mendapatkan tambahan bonus dekorasi photobooth, dekorasi akad dan juga bonus untuk gubugkan. Tentunya harga ini jauh lebih hemat jika kalian memesan di paket pernikahan rumah surabaya lainnya. Untuk info pemesanan kalian bisa hubungi ke nomor 0811-3275151 / 0811-3211445 (WA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *