Lompat ke konten

Informasi Paket Pernikahan Malang Murah dan Lengkap 2022

paket pernikahan malang
Brosur paket pernikahan malang

Paket Pernikahan Malang – Bisnis pernikahan adalah bisnis yang tidak akan pernah ada matinya, karena setiap tahunnya angka pernikahan selalu bertambah di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Setiap pasangan yang telah menjalin hubungan lama tentunya harapan pernikahan akan menjadi tujuan terakhirnya, tidak terkecuali di Kota Malang. Kota yang terkenal dengan salah satu Kota khas kuliner ini memanglah memiliki banyak bisnis berkembang yang ada di dalamnya, termasuk salah satunya adalah bisnis pernikahan. Terbukti di tahun 2022 ini dilansir dari mesin pencari google angka vendor pernikahan di Kota Malang semakin bertambah, mulai dari vendor dekorasi pelaminan, catering pernikahan malang dan tidak lepas juga vendor undangan souvenir pernikahan.

Maka tidak salah bahwa Kota Malang menjadi salah satu tujuan pengembangan bisnis dari PT. Berkah Catering Nusantara. Setelah sukses menjalankan bisnis paket pernikahan di Surabaya , kali ini sasaran selanjutnya yang di targetkan oleh Berkah Group adalah melakoni paket pernikahan di kota Malang . Banyaknya permintaan dari calon customer merupakan salah satu alasannya, maka Berkah Group langsung menyikapinya dengan menjalin kerjasama di beberapa gedung pernikahan di Kota Malang. 

Jika pada sebelumnya kami telah membahas artikel mengenai paket catering Malang , pada artikel ini kami akan mengurai salah satu inovasi terbaru paket yang dibuat oleh berkah group yakni paket pernikahan malang 2019 . Paket ini merupakan kerjasama antara berkah enterprise dan berkah catering yang merupakan unit bisnis berkah Group yang menjalin kerjasama dengan vendor-vendor pernikahan professional di Kota Malang. Tak ayalnya di paket pernikahan surabaya sebelumnya dalam paketan pernikahan ini juga memiliki kelengkapan yang sama, dalam artian paket pernikahan malang ini lengkap dengan catering dan gedung pernikahan.

Sebelum kita membahas lebih dalam mengenai paket pernikahan malang ini ada baiknya kalian harus mengetahui keuntungan jika kalian menggunakan paket pernikahan dan wedding organizer berikut ini

  • Paket pernikahan malang membuat semuanya lebih mudah dan praktis, karena dalam paketan tersebut sudah terurai komponen-komponen pernikahan yang akan kalian dapatkan
  • Melalui paket pernikahan kalian tidak perlu repot untuk berhubungan dengan vendor pernikahan, dan cukup melalui satu pintu saja yaitu jasa wedding organizer yang mengatur dan mengkoordinasi kepada vendor-vendor pernikahan, seperti halnya pada artikel kami sebelumnya mengenai wedding organizer surabaya
  • Dalam paket pernikahan biasanya lebih hemat dibandingkan jika kalian memesan satu persatu melalui vendor pernikahan.
  • Dalam paket pernikahan tentunya ada jasa wedding organizer di dalamnya yang akan mengatur dan mengkoordinir acara pernikahan kalian dari awal hingga akhir.
  • Dengan adanya paket pernikahan kalian tinggal menyesuaikan tema yang kalian inginkan maka otomatis komponen – komponen pernikahan yang ada didalamnya akan menyesuaikan dengan tema kalian

Itulah beberapa keuntungan jika kalian merencankan pernikahan dengan memesan paket pernikahan. Kemudian untuk selanjutnya kita akan masuk dalam pembahasan paket pernikahan malang yang dibuat oleh berkah group sebagai wedding organizer pelaksana pernikahan. Dalam paket pernikahan ini dibagi menjadi dua bagian yaitu paket pernikahan gedung dan paket pernikahan rumah di Malang. Keduanya memiliki kelengkapan yang sama yaitu lengkap dengan catering pernikahan dan juga sarana prasarana pernikahan seperti gedung terop dan dekorasi. Konsep paket pernikahan malang ini memang sengaja dibuat agar calon pengantin tinggal duduk manis dan menyerahkan semuanya kepada tim WO Berkah Enterprise. Mau tau seperti apa paketnya, yuk simak ulasannya di bawah ini

Paket Pernikahan Malang
brosur paket pernikahan malang

Paket Pernikahan Malang Gedung

Paket pernikahan gedung area malang ditawarkan mulai dari harga 50 juta di paket marwah. gedung pernikahan yang ditawarkan adalah Masjid Sabilillah, Sasana Budaya, Aula SKODAM V Brawijaya dan Gedung Unggul yang umumnya gedung-gedung pernikahan tersebut mampu menampung kapasitas hingga 500 undangan. Berbeda dengan paket Glamour, gedung yang ditawarkan dalam paketan ini seperti Univ. Widyagama, Aula ITN, Gedung kartini dan lainnya mampu menampung kapasitas hingga 1000 undangan.

Kemudian dalam point kedua untuk Rias dan Busana akad, kedua paketan ini memiliki spesifikasi yang sama, yakni mendapatkan rias dan busana untuk kedua mempelai 1x ganti, perbedaannya adalah pada saat resepsi, karena pada paket PESONA pengantin mendapatkan jatah busana resepsi untuk 2x kali ganti sedangan untuk paket JINGGA hanya mendapatkan jatah 1x ganti saja. 

Masuk kedalam point ketiga, untuk catering yang didapatkan keduanya adalah sama yakni 500pax paket gold yang digarap oleh berkah catering. Berkah catering sendiri merupakan jasa catering surabaya sudah berpengalaman dalam menangani catering pernikahan di Kota Malang yang pernah kita bahas dalam artikel sebelumnya. Untuk menu Paket GOLD terbilang merupakan salah satu paket dari berkah catering yang cukup lengkap

Kemudian untuk ukuran dekorasi pelaminan yang di tawarkan di dalam paket Marwah lebih panjang yakni 14-18 meter dengan rangkaian bunga hidup, dekorasi pelaminan ini menyesuaikan dari ukuran gedung pernikahan, sedangkan dalam paket Middle hanya sepanjang 10-14 meter saja. Selain itu dalam dekorasi di paket Glamour juga lebih dilengkapi dengan standing pigora yang akan di letakan di sepanjang karpet jalan kalian. Tentunya untuk tema dekorasi di paket Glamour juga lebih lengkap dan lux.

Perbedaan lainnya terletak di bagian foto dan video, jika pada paket Ekonomy bisa kalian lihat hanya mendapatkan album 4R sebanyak 90 lembar dan 70 editan foto, pada paket Marwah kalian akan mendapatkan album 4R sebanyak 100 lembar dan 100 editan foto, ditambah lagi kalian akan mendapatkan foto + frame 16 inch sebagai pelengkap standing pigora kalian nanti. 

Selanjutnya point terakhir perbedaannya untuk paket Marwah kalian akan mendapatkan hiburan band + saxofone, sedangkan di paketan Ekonomy kalian hanya mendapatkan Electone + penyanyi saja. Itulah beberapa perbedaan antara paket Marwah dan Ekonomy yang ditawarkan oleh berkah group. Kalian tinggal menyesuaikan kebutuhan dan budget yang tersedia tentunya, harga paket pernikahan gedung ini masih dibilang sangatlah terjangkau yakni under 100jt kalian sudah bisa mendapatkan fasilitas lengkap dengan catering pernikahan, dimana pada umumnya paket pernikahan di Malang di jual dengan harga 100-150jt untuk paketan gedung, info lebih lanjut kalian bisa menghubungi di nomor 0812-3008-1664 / 0811-3211445 (WA)​.

Paket Pernikahan Malang Rumah

Materi pembahasan kedua tentang paket pernikahan malang baru yang diluncurkan oleh berkah group adalah paket pernikahan rumah di Malang. Range paket pernikahan rumah ini dijual dengan harga 35juta – 45juta lengkap dengan semua fasilitas termasuk catering pernikahan. Pernedaan mendasar dalam paket rumahan ini adalah terletak di jenis terop yang digunakan, dalam paket Shofa terop yang digunakan adalah terop VIP dengan model arabian, sendangkan dalam paket Meriah terop yang digunakan adalah terop standart.

Kemudian untuk catering tetap dengan menu yang sama akan tetapi pada paket Meriah kalian akan mendapatkan 500pax porsi prasmanan, sedangkan pada paket Shofa kalian hanya mendapatkan 400pax porsi prasmanan. Kemudian pada paket Meriah kalian juga akan mendapatkan standing AC dan blower sebanyak 2 unit, hal ini sangat penting jika kalian menginginkan pernikahan rumah yang lux dan mewah. 

Kiranya itulah beberapa perbedaan antara paket pernikahan rumah yang diluncurkan oleh berkah group, dan sekali lagi paket ini juga sangatlah terjangkau karena dengan budget minimalis yakni dibawah 50 juta kalian bisa mendapatkan paket pernikahan rumah yang lengkap. Untuk info lebih lanjut kalian bisa menghubungi nomor admin malang kami di nomor 0811-3275151 / 0811-3211445 (WA)​.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *