Lompat ke konten

Ide Kreatif Untuk Pesta Pernikahan di Rumah

Banyak hal yang harus dipersiapkan bagi para pasagan yang hendak menikah. Dalam hal ini tentunya terdapat banyak hal-hal yang harus dilakukan dan juga lebih ribet, karena memanga lebih detail pada pelaksanannya. Segala sesuatu mengenai pernikahan memang harus dipersiapkan dengan sangat baik. Siapa sih yang ingin ketika salah satu momen terbaik dalam hidupnya tidak berjalan lancar? tentunya semua orang tidak mau dong dengan kejadian seperti itu. Untuk itu bagi pasangan yang hendak menikah hendaknya melakukan persiapan mulai dari saat ini. 

Sudah pasti bagi pasangan juga ingin mengadakan pesta pernikahan, baik itu di gedung atau dirumah. Namun beberapa orang memilih untuk mengadakan pesta pernikahan di rumah saja, hal ini dikarenakan berbagai alasan yang mendasarinya. Tentunya untuk melaksanakan pernikahan di rumah juga perlu persiapan yang banyak. Persiapan pesta pernikahan di rumah sangat umum dilakukan, namun tidak banyak pasangan yang hendak menikah tahu bagaimana cara membuat pesta pernikahan agar terlihat menarik dan dipuji oleh para tamu undangan yang hadir. 

Nah, ini nih beberapa ini merupakan ide kreatif untuk  pesta pernikahan di rumah.

  1. Manfaatkan halaman rumah dengan maksimal 
    Bagi pasangan yang memiliki halaman yang luas dan banyak tanaman? nah manfaatkan halaman rumah dengan maksimal.Ubah halaman rumah kamu menjadi venue pesta pernikahanmu dengan konsep yang unik. 
  2. Memilih satu atau dua warna untuk tema pernikahan
    Agar pesta pernikahanmu terkesan  mewah dan elegan, cukup memilih maksimal dua warna untuk tema pernikahan. Warna tema yang kamu pilih akan memudahkan kamu dalam memilih konsep dekorasi pelaminan. 
  3. Menyediakan photo booth yang sederhana 
    Tidak ada salahnya pesta bagi kamu yang menyelenggarakan pesta pernikahan di rumah  menyediakan photo booth. Sebaiknya kamu memberikan dekor vintage di spot venue pernikahan kamu untuk memberikan kesan elegan.

Semoga informasi diatas dapat berguna bagi para pasangan yang hendak melangsungkan pernikahan di rumah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *