Lompat ke konten

Yuk Simak Paket Catering Prasmanan Surabaya

Siapa yang tidak kenal dengan catering prasmanan? yaa, catering yang di hidangkan dengan cara self service ini memang sangat diminati oleh setiap orang ketika memiliki sebuah acara. Catering prasmanan lebih identik dengan pesta pernikahan, tentu saja kalian pernah ke acara pernikahan bukan? disana tersaji menu-menu yang dihidangkan dalam tempat yang biasa disebut chafing dish, kemudian kalian mengambil menu-menu tersebut sendiri dengan pilihan sesuka kalian.

Selain acara pernikahan, prasmanan biasanya juga disajikan untuk acara khitan atau acara syukuran. Banyak hal yang membuat orang-orang lebih memilih catering prasmanan dibandingkan nasi kotak atau lainnya, antara lain :

  • Lebih praktis – karena si mpu nya hajat tinggal menyerahkan full ke jasa catering
  • Terkesan lebih elegant –  dengan konsep dekorasi prasmanan pastinya catering prasmanan akan tersaji lebih cantik
  • Memuaskan tamu – pelayanan self service pasti akan membuat tamu puas, apalagi jika rasa makanannya enak, pasti si punya hajat akan mendapatkan pujian

Berkah Catering adalah salah satu penyedia jasa catering prasmanan di Kota Surabaya, berkah catering sudah cukup ternama dan berpengalaman dalam jam terbangnya. Catering yang berdomisili di Sidoarjo ini memang terkenal dengan harga yang murah dan juga makanannya yang enak, maka tidak heran jika berkah catering sering mendapatkan job dalam setiap acara di Surabaya dan sekitarnya.

Dengan harga yang murah dan makanan yang enak, maka tidak ada alasan jika orang lain tidak memilih berkah catering sebagai penyedia jasa catering prasmanan surabaya.

Untuk Info lebih lanjutnya kalian bisa menghubungi ke nomor kontak di bawah ini :

Berkah Catering

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *